Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Minggu Gelar Fun Touring

Lupromax EA Meningkatkan Performa Mesin
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Kamis | 08-03-2012 | 13:43 WIB

BATAM, batamtoday - Ingin meningkatkan akselerasi kendaraan anda? Lupromax Engine Additive (EA) pilihan yang terbaik. Lupromax EA merupakan campuran oli pada kendaraan guna yang memberikan perlindungan maksimal. 

Dijelaskan oleh Donald Stefanus Sipahutar, Branch Manager Lupromax wilayah Kepri, manfaat dari Lupromax AE yakni meningkatkan performa mesin, menambah tenaga dan akselerasi kendaraan. 

Selanjutnya memperpanjang umur mesin karena mengurangi kerusakan dan gesekan pada mesin. Bahkan bisa menghemat bahan bakar sebab dengan mencampur Lupromax pada oli dapat mengurangi emisi gas buang. 

"Dengan mencampur Lupromak, bisa memperpanjang penggunaan oli pada kendaraan sampai dua kali lipat. Apabila oli mesin ganti setiap 5.000 kilometer, setelah menggunakan Lupromax ganti oli bisa saat memasuki 10.000 kilometer," terang Donald kepada wartawan. 

Lupromax EA sendiri, lanjutnya menggunakan teknologi Heat Activated technology (HAT), zat aditif yang melumasi, melindungi dan memaksimalkan performa mesin kendaraan. Produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kendaraan baik mobil maupun sepeda motor, bus, truk, kapal dan alat-alat berat lainnya. 

"Caranya tinggal menuangkan seluruh isi botol kedalam mesin kendaraan. Untuk hasil optimal digunakan setiap penggantian oli. Untuk mobil sebanyak 150 mililiter, sedangkan motor 30 mililiter," tuturnya. 

Donald juga mengatakan kalau Lupromax untuk Kepri pada tanggal 1 Februari yang lalu dan akan dilaunching pada hari Minggu (11/3/2012) di Lapangan Tumenggung. 

Bersamaan dengan peluncuran tersebut digelar beragam acara berupa fun touring dengan start di kantor distributor Kepri, Komplek Orchid Bisnis Centre Blok B1 No.5 Batam Centre dan finish di lapangan Tumenggung. 

"Pendaftaran Rp150 ribu untuk peserta yang menggunakan mobil dan Rp50 ribu untuk peserta yang menggunakan sepeda motor. Peserta akan mendapatkan satu botol Lupromax dan suvenir menarik," katanya.