Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Arnold Schwarzenegger Borong Proyek Film Laga
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Rabu | 07-03-2012 | 13:36 WIB
arnold-schwarzenegger-image.jpg Honda-Batam

Arnold Schwarzenegger.

CALIFORNIA, batamtoday - Beberapa proyek secara non stop telah dilakoni Arnold Schwarzenegger sekembalinya ia dari hiatus lantaran bertugas sebagai gubernur California. Bisa jadi Arnold secara borongan bermain dalam beberapa film sekaligus untuk membangkitkan pamornya sebagai bintang film laga.

Arnie, begitu ia akrab dipanggil bakal bermain dalam The Expendables 2, The Last Stand untuk Januari, 2013, dan kembali bergabung bersama Sylvester Stallone untuk film tentang penjara, The Tomb. Dan yang terbaru, bintang film laga ini mengungkapkan bahwa dirinya akan membintangi film The Unknown Soldier. 

Film yang sebelumnya direncanakan diberi judul Black Sands ini bakal disutradarai oleh sutradara Act of Valor, Mike McCoy dan Scott Waugh. Proses syutingnya, seperti yang diungkapkan langsung oleh sang aktor, akan dimulai bulan Juni mendatang. 

Arnie optimis filmnya ini bakal ditonton banyak orang sebab ia yakin dengan kemampuan sutradara untuk membuat filmnya seperti film berbudget ratusan juta. "Coba lihat Act of Valor, mereka membuatnya dengan dana 4 juta dollar dengan hasilnya terlihat seperti film 100 juta dollar karena mereka menggandeng pihak militer dan merekam aksi laga sungguhan. Itu membuat filmnya terkesan megah, sukses, dan punya cerita yang menarik. Sutradaranya lah yang akan menggarap Unknown Soldier," ujarnya bersemangat. 

Hingga saat ini belum ada kepastian mengenai judul film terbaru Arnie tersebut, apakah tetap menggunakan Black Sands atau The Unknown Soldier. Melihat kemungkinan yang ada, bisa jadi Arnie sedang menggarap film yang berbeda dengan tema yang sama.  

Bocoran lain yang didapat tentang film ini adalah tentang karakter yang dimainkan Arnie. Karakternya nanti bisa digambarkan sebagai seorang 'malaikat'. Entah apa yang dimaksudkan dengan deskripsi tersebut, namun banyak penggemarnya mengira bahwa nantinya tokoh yang dimainkan Arnie adalah perpaduan antara Constantine dan Commando.