Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditnarkoba Polda Kepri Kembali Bekuk Pengedar Ganja
Oleh : Ali/Dodo
Rabu | 07-03-2012 | 12:17 WIB

BATAM, batamtoday - Motto memberantas narkoba di Wilayah Kepulauan Riau (Kepri) nampaknya tidak hanya isapan jempol belaka, setelah menangkap sindikat narkoba jaringan internasional beberapa kali jenis sabu-sabu, Direktorat Reserse Narkoba (Ditnarkoba) Polda Kepulauan Riau kembali mengobok-obok sindikat narkoba jenis ganja. 

Informasi diperoleh Ditresnarkoba Polda Kepri kembali menangkap hampir satu kilogram ganja kering dari dua orang pengedar narkoba yang memasok di Batam selama ini. Direskrim Narkoba Polda Kepri AKBP Agus Rohmat yang dikonfirmasi tidak menepis adanya penangkapan itu. 

"Ya ada kemaren kita amankan hampir seberat satu kilo ganja kering," ujar Agus kepada batamtoday, Rabu (7/3/2012). 

Pihak Ditreskoba Polda Kepri saat ini masih melakukan pengembangan atas tangkapan sindikat narkoba itu, sehingga, kata Agus sejauh ini belum dapat di publikasikan karena pihaknya masih melakukan pengembangan. 

"Masih di lakukan pengembangan sama anggota, pasti nanti kita kabari hasil perkembangan dari anggota," papar Agus Rohmat. 

Agus mengatakan pihaknya tidak akan segan-segan memberantas peredaran narkotika di Kepulauan Riau, khususnya di Batam. Tambahnya letak geografis Batam merupakan wilayah yang strategis sehingga dimanfaatkan sindikat narkotika Internasional maupun nasional.