PKP

Henry FN Minta Pemkab Natuna Realisasikan Pembangunan Sesuai Hasil Musrenbang
Oleh : Kalit
Sabtu | 16-03-2019 | 11:28 WIB
jack-4.jpg honda-batam
Henry FN, anggota DPRD Natuna usai menghadiri Paripurna bersama Pemkab dan Gedung DPRD Natuna. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Politisi Partai Demokrat, Henry FN yang juga anggota DPRD Natuna meminta dan mendorong Pemerintah Kabupaten merealisasikan pembangunan di 2020 mendatang sesuai hasil Musrenbang tahun ini.

Pria yang akrab disapa Jack itu menyampaikan, hasil Musrembang dari tingkat desa hinga kabupaten sudah mengakomodir kegiatan-kegiatan yang pro rakyat dengan menghadirkan Pokok Pikiran (Pokir) dari masyarakat.

"Selama kita reses, telah diserap aspirasi masyarakat. Hasil ini telah menjadi Pokir DPRD Natuna kepada pihak pemerintah," ucap Jack kepada BATAMTODAY.COM, saat ditemui di ruangan Paripurna DPRD Natuna, Jumat (15/3/2019).

Dijelaskan Jack, dari hasil Musrembang selama 3 hari di Gedung Srindit, pengajuan dari desa sudah diakomodir oleh pihak OPD (Organisasi Pemerintah Daerah). "Kita dari pihak legislatif tetap pantau usulan-usulan skala perioritas dari desa, jangan sampai tercoret terus setiap tahunya," terang Jack.

Ditambahkannya, DPRD Natuna juga telah memberikan satu buku kepada Bupati Natuna tentang Pokir yang diserap langsung dari masyarakat saat mengunjungi desa-desa serta beberapa informasi dari kalangan media sebagai kontrol sosial Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna. (*)