Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Prabowo Kaget Besarnya Sambutan Masyarakat Batam
Oleh : Irwan Irzal
Rabu | 13-03-2019 | 18:28 WIB
prabowo1.gif Honda-Batam
Kedatangan Prabowo disambut antusias masyarakat. (Foto: Irwan).

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam pidatonya sangat kaget begitu antusiasnya sambutan masyarakat di Batam.

"Luar biasa masyarakat Kepri, tidak kalah dengan kota-kota lain. Saya tidak menduga sambutan demikian semarak dan sebanyak ini. Saya tidak tau kekuatan dari mana antusias masyarakat," ujar Prabowo saat berpidato di depan ribuan pendukung di kawasan wisata Ocarina, Rabu (13/3/2019).

Dengan begitu banyaknya dukungan masyarakat Kepulauan Riau, Prabowo yakin 17 April mendatang rakyat Indonesia ingin perubahan bangsa kedepanya.

"Kalau begini sepertinya survei di jakarta salah semua. Saya tadi di atas mobil melihat wajah dan mata kalian. Saya semakin tekat, semakin tegar, semakin bulan dihati saya membela rakyat dengan segala resiko. Saya sudah keliling puluhan daerah, rakyat ingin perubahan, rakyat ingin perbaikan hidup," tuturnya.

Waktu perubahan Indonesia tinggal 34 hari lagi, Prabowo minta rakyat semua yang hadir bisa meyakinkan lingkungan rumah dan keluarga atas masa depan anak dan cucu dikemudian hari.

Karena saat ini menurut Prabowo, negara sedang dalam keadaan sakit. Ada segelintir orang di Jakarta yang terus mau memperkaya diri tanpa menghiraukan rakyat Indonesia.

"Mereka membiarkan kekayaan kita mengalir ke luar negeri, saudara-saudara kita di Kepri mungkin yang paling merasakan. Tanggal 17 April segelintir orang akan bangun dan melihat bagaimana rakyat Indonesia. Jadi saudara-saudara kalau ada yang membagikan kaos dan uang terima saja, nanti didepan kotak suara apkah itu yang dicoblos?" kata Prabowo.

Prabowo ingin ketika mendapat mandat dari masyarakat, anak-anak muda harus memiliki pekerjaan yang layak, guru honor, buruh, nelayan bisa hidup dengan baik serta sejahtera. Para petani juga bisa tersenyum ketika masuk masa panen. Bukan seperti sekarang mau panen padi, tapi impor beras.

Prabowo juga berpesan semua yang pendukung harus berkerja keras datang ke RT/RW dan TPS menghimpun dan periksa daftar pemilih.

"Kualisi Indonesia adil dan makmur, kami bertekat membangun pemerintah dari korupsi. Saya berjuang untuk indonesia menang, saya berjuang untuk rakyat indonesia tidak menjadi miskin. Saya bersaksi dan bersumpah akan membela semua rakyat Indonesia," papar Prabowo mengakhiri pidatonya.

Editor: Chandra