Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Real Madrid Tertarik Boyong Gelandang Real Betis Lo Celso
Oleh : Redaksi
Sabtu | 09-03-2019 | 16:16 WIB
giovani-lo-celso1.jpg Honda-Batam
Gelandang Real Betis Giovani Lo Celso. (Foto: (REUTERS/MARCELO DEL POZO))

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sebelum krisis akhir-akhir ini menimpa Real Madrid, seorang petinggi senior di Estadio Santiago Bernabeu telah menghubungi Real Betis guna menanyakan ketersediaan mereka untuk transfer Giovani Lo Celso.

Sejak kedatangannya di Real Betis, Giovani Lo Celso tampil sangat mengesankan di La Liga. Performa gelandang asal Argentina tersebut sangat baik sejak kepindahannya dari Paris Saint-Germain (PSG) dan bahkan menarik perhatian Real Madrid hingga berusaha mendatangkannya musim panas mendatang.

Bila transfer itu terwujud, maka Betis akan menggunakan opsi pembelian yang telah mereka sepakati bersama Paris Saint-Germain, yang akan melepaskan 80 persen dari hak kepemilikan Lo Celso dengan nilai 25 juta euro (sekitar Rp 402 miliar).

PSG masih akan memiliki 20 persen lainnya, tetapi akan menyesal karena membandrol sang pemain dengan harga yang terbilang cukup rendah.

Betis bersedia mendengarkan tawaran Madrid begitu sang gelandang menjadi milik mereka, dan diyakini bahwa mereka akan bersedia melepaskannya untuk 60 juta euro (sekitar Rp965,2 miliar).

Madrid sudah mengawasi Lo Celso dan berharap untuk memboyongnya ke Bernabeu untuk musim depan karena mereka ingin meremajakan kembali skuat mereka.

Namun, Los Blancos bukan satu-satunya tim yang tertarik dengan jasa pemain tim nasional Argentina itu saat klub Liga Premier Inggris seperti Tottenham dan Manchester City, juga mengincarnya, dikutip dari Marca dan Fox Sport.

Sumber: ANTARA
Editor: Yudha