Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembangunan Lebih Cepat dari Target

Pollux Habibie Gelar Topping Off Tower 2 Meisterstadt Batam
Oleh : Roni Ginting
Jum\'at | 08-03-2019 | 14:16 WIB
pollux-topping1.jpg Honda-Batam
Topping Off Tower 2 Meisterstadt Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah sukses menggelar Topping Off untuk Tower A1 pada pertengahan Januari 2019 lalu, Pengembang kawasan megasuperblok Meisterstadt Batam, PT Pollux Barelang Megasuperblok atau yang biasa dipanggil dengan brand Pollux Habibie International kembali memastikan proses konstruksi Tower A2 yang menjadi bagian dari phase pertama (4 Tower) dari proyek megasuperblok Meisterstadt Batam segera rampung pembangunannya.

Kepastian ini direalisasikan dengan menggelar topping off ceremony (penutupan atap) untuk tower apartemen A2 yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Batam Center, tersebut.

Prosesi Topping Off sendiri dilakukan pada hari Selasa (5/3/2019) dan turut dihadiri oleh jajaran Direksi beserta Dewan Komisaris dari PT Pollux Barelang Megasuperblok dan PT Pollux Properti Indonesia Tbk. serta para pembeli unit-unit apartemen di Meisterstadt Batam.

"Prosesi topping off Tower A2 yang hanya berselang sebulan dari Tower A1 adalah bentuk komitmen kami untuk membangun kawasan megasuperblok Meisterstadt Batam secara keseluruhan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," ujar Nico Po, CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk.

Nico Po menuturkan, selain ketepatan jadwal dalam hal pembangunan, wujud komitmen yang dilakukan Pollux Properti Indonesia untuk Meisterstadt Batam juga dibuktikan dengan pemilihan mitra kerja hingga material yang berkualitas.

"Untuk kontraktor kami menggandeng kontraktor PT PP (Persero) Tbk. yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, sementara untuk material elevator dan eskalator kami menggandeng KONE, perusahaan asal Finlandia salah satu market leader di dunia," tutur Nico Po.

Dalam phase pertama ini, sebut Nico Po, KONE akan memasang 20 elevator high-rise KONE SMiniSpace (TM) yang sanggup melaju pada kecepatan maksimum 180 meter per menit, empat elevator tanpa ruang mesin KONE SMonoSpace®, dan 14 unit Eskalator KONE TravelMaster™ 110 yang dioptimalkan untuk area ritel.

Editor: Yudha