Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Slash Tunjuk Myles Kennedy Jadi Vokalis di Solo Albumnya
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Selasa | 06-03-2012 | 11:47 WIB

NEW JERSEY, batamtoday - Bila di album debut solo self titled-nya Slash berkolaborasi dengan banyak penyanyi sebagai lead singer, di album kedua yang akan rilis 18 Mei nanti ini, Myles Kennedy resmi didapuk sebagai vokalis. Myles yang juga frontman band rock Alter Bridge, menulis seluruh track bersama Slash.

"Aku menyukai hasil akhir Myles di album pertama," kata Slash, "Jadi aku mengajaknya serta di tur. Dia penyanyi yang bagus, musikalitasnya sepadan dengan gayanya. Paket yang lengkap." 

Paket lengkap yang dimaksud Slash juga termasuk Brent Fitz yang menjadi drummer di Myles Kennedy and The Conspirators dan bassist Todd Kerns dari Age of Electric, band rock era '90-an dari Kanada. "Brent drummer terbaik yang pernah kudapatkan, rock n roll-nya kuat dan ketukannya seksi," ujar Slash memuji, "Dan Todd sangat berkualitas. Dia belajar dengan cepat, bahkan penyanyi yang bagus. 

Album ini diproduseri oleh Eric Valentine. "Dia musisi yang diberkati," kata Slash tentang orang yang juga memproduseri album pertamanya itu, "Dia juga seorang engineer, itu menjadikannya kombinasi yang hebat. Eric bernafas dengan musik, kami punya banyak kesamaan." 

Dikenal sebagai gitaris Guns N Roses, Slash sukses menjadi dirinya sendiri setelah Slash's Snakepit dan supergroup Velvet Revolver yang masing-masing menelurkan 2 album. Tahun 2007, Slash dianugerahi bintang di Rock Walk of Fame, sejajar dengan Jimmy Page, Eddie Van Halen, serta Jimi Hendrix.