Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polda Kepri Terjunkan 37 Atlit Kejuaran Inkanas Kapolri VIII Padang
Oleh : Hadli
Rabu | 06-03-2019 | 17:40 WIB
wakapolda-kepri-karate1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimasyah memberikan dukungan ke 37 atlit karate yang akan mengikuti Inkanas Kapolri VIII di Padang. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri mengirim sebanyak 37 atlit karate di Kejuaraan Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) memperebutkan juara Kapolri ke VIII di Padang, Sumatera Barat.

"Pertandingan akan dimulai tanggal 8 sampai dengan 10 Maret," kata ketua Harian Inkanas Kepri, Kombes Pol Rustam Mansur sebelum melepas keberangkatan konteng dari Mapolda Kepri, Rabu (6/3/2019) sore.

Ia mengatakan, ke 37 kontingen berasal dari beberapa Kabupaten dan Kota di Kepri. Untuk Polda Kepri sendiri menerjunkan 7 orang atlit karate terdiri dari Polki dan Polwan yang berasal dari Polda Kepri 3 atlit, Polresta Barelang 2 atlit, Polres Natuna 1 atlit dan Kesatuan Brimob 1 atlit.

"Sisanya 30 peserta anak-anak dan kelas remaja. Kategori kelas perorangan dan kelompok," ujar Rustam.

Pelepasan ke 37 kontingen karate dipimpin Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah. Ia berharap para atlite Inkanas Kepri dapat mengukir prestasi.

"Harapan kepada semua atlet bisa jadi kebanggaan dan Piala bukan tujuan utama namun tapi sportinitas dan senantiasa menjaga kesehatan hal yang utama," ujar Yan Fitri di hadapan para atlet.

Editor: Yudha