Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mau Makan Burger Semaunya dan Berenang Sepuasnya, Hanya Ada di Aston Bogor Hotel & Resort
Oleh : Irwan
Rabu | 06-03-2019 | 13:40 WIB
burgerSwim_-_WEB.jpg Honda-Batam
BurgerSundaySwim bisa dinikmati di Aston Bogor & Resort

BATAMTODAY.COM, Batam - Jika mendengar burger, nama makanan cepat saji satu ini pasti sudah tidak asing lagi untuk para pecinta makanan. Makanan yang bahan utamanya adalah dua roti berbentuk bundar dan ditengahnya terdapat aneka bahan makanan yang biasanya terdiri dari daging, selada, tomat dan Bawang Bombay.

Untuk menambah cita rasa, makanan yang namanya berasal dari kota Hamburg di Jerman, dimana tempat makanan ini berasal juga diberi tambahan aneka saus seperti mayonaise, saus tomat dan saus sambal.

Belum lama ini Aston Bogor Hotel & Resort mengeluarkan promo paket terbaru yang diberi nama 'SundayBurgerSwim' yang dapat dinikmati para pelanggan setiap hari minggu mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB di restoran Batutulis.

"Dengan tema All You Can Eat, para pelanggan dapat menikmati lebih dari 20 macam burger dengan rasa, bahan utama, juga warna yang berbeda dengan hanya membayar Rp99.000," ungkap Nurdin Suryadi, Executive Chef Aston Bogor Hotel & Resort.

Ia mengatakan selain dapat menikmati hidangan burger tersebut juga memberikan tambahan fasilitas lain berupa akses gratis ke kolam renang bagi para pelanggan.

Uniknya, Aston Bogor Hotel & Resort juga menyiapkan satu jenis burger yang ukuran nya berdiameter 15 centimeter yang nantinya akan dijadikan tantangan untuk para pelanggan. "Tersedia hadiah menarik bagi pelanggan yang dapat menghabiskan burger tersebut dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh pihak hotel," pungkasnya.

Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resor bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang bertujuan menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE. Hotel dan resor baru ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence serta memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite.

Fasilitas lainnya meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, terdapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam hotel seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar di luar ruang.

Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Bogor Bowling Center, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe.Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Meidasari Assst. Public Relations ManagerASTON BOGOR HOTEL & RESORT di 0856 9777 8146.

Editor: Surya