Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paket Fitness Hanya Rp38 Ribu di Kyan's Cafe
Oleh : Irwan Irzal
Sabtu | 02-03-2019 | 12:16 WIB
makanan2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Paket Fitness yang dimiliki Kyan's Cafe. (foto: Irwan).

BATAMTODAY.COM, Batam - Nutrisi yang baik sangat penting untuk semua orang, terutama untuk pertumbuhan. Sayangnya, banyak orang memiliki pola makan yang tidak seimbang.

Diperlukan usaha untuk mengubah kebiasaan makan, namun perubahan sederhana sekalipun akan membuat perbedaan yang besar. Anda akan merasa lebih baik dan mungkin akan lebih mudah menjaga berat badan Anda. Paket Fitness yang dimiliki Kyan's Cafe bisa menjawab semua pola makan yang sehat dan bernutrisi.

Paket Fitness ini memiliki kekayaan protein dan karbohidrat, selain sayur-sayuran, Anda bisa memilih hidangan Chicken atau Ikan Dory. Ada juga bisa memilih olahan melalui di grill, stream atau fried.

"Harganya Rp38 ribu untuk satu porsi berlaku setiap hari dari pukul 11.00-15.00 WIB. Paket fitness ini bisa diolah sesuai kesukaan pelanggan," ujar pengelolah Kyan's Cafe Ari, Sabtu (2/3/2019).

Selain terdapat Chicken atau Ikan Dory, dipaket fitness terdapat sayur-sayuran mulai dari bungakol, brokoli, dan wortel yang kaya protein. Sayur-sayuran ini juga bisa di tumis atau di stream.

Dan untuk menu pelengkap Anda bisa memilih antara ubi kentang atau nasi putih. Untuk sebagai pelengkap hidangan juga tersedia mushroom, bbq, thai, rica-rica black paper dan cabe ijo bagi Anda yang suka pedas.

"Kenapa nama paketnya fitness, karena hidangan ini mulanya khusus untuk orang-orang yang suka gym. Karena sangat kaya protein dan karbohidrat. Tapi sekarang masyarakat banyak yang suka," pungkasnya.

Bagaiaman penasaran, buruan dateng ke Kayan's Cafe di Komplek Seruni Indah, tepatnya sebelah Rumah Sakit Harapan Bunda (RSHB), sebelum harga paket fitness kembali normal.

Editor: Chandra