Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Madonna Dilamar Daun Muda
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Senin | 05-03-2012 | 11:42 WIB

CALIFORNIA, batamtoday - Walaupun usianya sudah mencapai 53 tahun, namun pesona Madonna memang tak pernah pudar. Hal itulah yang rupanya berhasil membuat kekasihnya, Brahim Zaibat akhirnya bertekuk lutut dan memutuskan untuk melamarnya.

Seperti dilaporkan oleh Bang Showbiz, salah satu sumber mengungkapkan pada Mail bahwa Brahim telah meminta Madonna untuk menikah dengannya sejak beberapa minggu lalu. Walaupun tampak sangat memikirkan permintaan kekasihnya tersebut, namun hingga kini Madonna belum memberikan jawaban. 

"Brahim meminta Madonna untuk menikah dengannya saat mereka berada di Kabbalah Centre beberapa minggu lalu, tapi Madonna belum memberi jawaban," ungkap sumber tersebut. 

"Dia tak mau terburu-buru. Dia bahagia dengan Brahim, walaupun teman-teman dekatnya tidak yakin dia siap menikah lagi. Di sisi lain, Madonna juga punya rasa takut hidup sendiri sendiri. Itulah masalahnya selama ini, makanya dia suka punya kekasih lebih muda yang bakal membuat dirinya tetap merasa muda," lanjut sumber tersebut. 

Sebelumnya, Madonna sempat bersumpah tidak akan menikah lagi. Wanita yang sudah dua kali menikah tersebut mengaku lebih memilih ketabrak kereta ketimbang harus membina rumah tangga lagi dengan seorang pria. Namun sejak membina hubungan dengan kekasihnya yang baru 24 tahun itu, Madonna tampak selalu bahagia. Pasangan tersebut telah mulai menjalin hubungan sejak tahun 2010 lalu.