Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Melepas Penat Sambil Berkaraoke di Alegro F-KTV Nagoya City Walk
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 28-02-2019 | 14:28 WIB
f-ktv-citywalk1.jpg Honda-Batam
Alegro F-KTV Nagoya City Walk. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ingin menghilangkan rasa jenuh dengan segala aktivitas, salah satu caranya dengan berkaraoke bersama keluarga maupun kerabat. Alegro F-KTV Nagoya City Walk merupakan pilihan yang tepat.

Alegro F-KTV berada di pusat perbelanjaan dan permainan anak-anak di Nagoya City Walk, Centro Top Floor CA.301,sangat strategis bagi anda yang tinggal di pusat Kota Batam. Selain memberikan kemewahan disetiap sudutnya, Anda juga akan merasakan suasana karaoke sensasi kamar hotel.

"Total ada 33 room, mulai dari Small, Medium, Deluxe, satu room VIP dan dan satu room VVIP," ujar Manager On Duty Alegro F-KTV Citywalk, Elok Faridah.

Ruangan yang pertama adalah VVIP, disini bisa menampung lebih dari 25 orang. Tersedia 6 meja kotak dengan dihiasi lampu interior dibawah meja, sehingga saat berkaraoke anda tidak usah menyalakan lampu ruangan.

VVIP ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengelar sejulah kegiatan, mulai dari arisan hingga acara ulan tahun. Karena VVIP dan VIP ini memiliki perbedaan ditempat karaoke lainya.

Di room VVIP dan VIP tidak menggunakan televisi sebagai layar, tapi didua rungan ini menggunakan 2 unit proyektor. Sehingga pandangan anda saat berkaraoke bersama teman atau keluarga sangatlah luas. Selain itu memikiki fasilitas kamar mandi masing di room VVIP dan VIP. Harganya juga tidak menguras isi dompet anda.

"Bedanya VVIP dan VIP dekorasi dindingnya. Kalau VVIP lebih kuno, tapi VIP lebih mewah dan modern," ujarnya.

Sementara itu khusus untuk room Deluxe, VVIP dan VIP sudah menggunakan mic wireles atau mic tanpa kabel berbeda dari room Small dan Medium. Disamping itu, setiap room tersedia samsung tablet sebagai pengatur anda saat berkaraoke. Mulai dari memilih lagu, dan alat pengontrol lampu ruangan.

Meskipun berkaraoke di room Small atau Medium Anda tetap merasakan sensasinya karaoke di room VIP. Pasalnya di Alegro F-KTV semua speaker menggunakan subbwoofer sistem speaker bass sehingga lebih lembut dan terasa.

"Lagu ita selalu update lagu yang hits. Mulai dari Indonesia, mandarin, barat, Jepang dan Malaysia. Sampai saat ini sudah ada 3.700 lagu setiap roomnya," pungkasnya.

Editor: Yudha