Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nurhayati Hamid Rizal Lantik Ketua PKK Suak Midai
Oleh : Kalit
Sabtu | 23-02-2019 | 09:04 WIB
pkk-midai-1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ketua Tim Penggerak PKK Natuna, Ny H Nurhayati Hamid Rizal saat melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Suak Midai, Ny Dian Suryani di Desa Batu Belanak, Kamis (14/2/2019).

BATAMTODAY.COM, Natuna - Ketua Tim Penggerak PKK Natuna, Ny H Nurhayati Hamid Rizal melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Suak Midai, Ny Dian Suryani. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Desa Batu Belanak, Kecamatan Suak Midai pada Kamis (14/02/2019).

Dalam sambutannya, Ny Nurhayati Hamid Rizal mengatakan, kepada Ketua PKK yang baru dilantik untuk segera membuat laporan perumusan kerja dan dapat memberi kontribusi bagi daerah.

Selain itu, dia juga meminta kepada setiap Ketua PKK daerah kecamatan lainnya melaksanakan pembinaan kelembagaan secara langsung di tingkat desa. "Semoga apa yang kita harapkan kepada Ketua PKK yang baru saja dilantik dapat dilaksanakan dengan baik. Bekerjalah tanpa mengenal pamrih walaupun tanpa bayaran," pesannya.

Nurhayati mengimbau, semua anggota PKK khususnya di Natuna untuk dapat bekerja dengan maksimal. Dia yakin, memberdayakan masyarakat melalui program-program PKK dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan keluarga.

"Seluruh kader PKK kecamatan marilah kita bangkit kembali semangat kreatif, bangun program-program PKK yang belum berjalan," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Natuna dalam sambutannya menyampaikan, untuk membangun daerah perlu membangun kerjasama antar organisasi.

Dengan demikian dia berharap, PKK di setiap kecamatan dapat mengembangkan inovasi kreatif bagi masyarakat dalam menunjau ekonomi keluarga. "Tim penggerak PKK adalah mitra kerja pemerintah, bagaimana cara bersama-sama bersinergi dalam membangun daerah di manapun kita berada," kata Hamid.

Hamid meminta kepada seluruh istri Camat di Natuna agar dapat turut mendampingi suaminya di manapun dia bertugas, guna memimpin anggota PKK setiap kecamatan. "Saya berharap seluruh istri Camat agar bisa mendapingi suaminya di manapun dia bertugas, supaya bisa memimpin anggota PKK," tutupnya.

Turut hadir dalam pelantikan Ketua Penggerak PKK Kecamatan Suak Midai, Sekda Natuna, Wan Siswandi; Wakil Ketua DPRD Natuna, Hadi Candra; Camat Suak Midai, Jaunal Apandi; Perangkat Desa, sejumlah anggota penggerak PKK dan masyarakat. (*)