Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Miris, Bocah 3 Tahun di Lubuk Baja Tewas Dianiaya Kekasih Ibunya
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 22-02-2019 | 15:52 WIB
bocah-tewas111.jpg Honda-Batam
Terdapat banyak luka memar di tubuh bayi berusia 3 tahun yang diduga dianiaya pacar ibunya. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang bocah berusia 3 tahun berinisial MR, harus meregang nyawa. Diduga ia menjadi korban penganiayaan yang dilakukan pacar ibunya sendiri, bernama Andre Riva Kartini (21).

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yunita Stevani, saat dikonfirmasi di Mapolsek Lubukbaja mengatakan, kejadian ini terjadi pada Kamis (21/2/2019) kemarin, yang dilaporkan oleh tetangga korban di kawasan indekos Blok 6, Lubukbaja.

"Kemarin kita mendapat laporan dari warga yang curiga dengan kematian anak tetangganya. Warga itu juga sering mendengar suara tangisan korban dari dalam kamar kos tempat mereka tinggal," ujar Yunita, Jumat (22/2/2019).

Saat ini, pihaknya masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. Namun dari visum luar yang dilakukan pihak Rumah Sakit Santa Elisabeth, terdapat luka memar di beberapa bagian tubuh korban.

"Otopsi baru akan dilakukan siang ini. Kita masih menunggu otopsi itu selesai. Kalau visum luar, terdapat luka memar pada beberapa bagian tubuhnya. Tersangka juga sudah kita amankan, dan masih dalam proses pemeriksaan," pungkasnya.

Editor: Yudha