Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Waiter Pub Ozon Dihajar OTK Hingga Babak Belur
Oleh : Roland Aritonang
Jumat | 22-02-2019 | 15:40 WIB
police-line-ozon1.jpg Honda-Batam
Anggota Polsek Bukit Bestari memasang Police Line di lokasi Pub Ozon. (Foto: Roland)

BATAMTODAY. COM, Tanjungpinang - Angga, pramusaji (waiter) Pub Ozon di bilangan Bintan Plaza Tanjungpinang dihajar orang tak dikenal (OTK) hingga babak belur, Jumat (22/2/2019) sektiar pukul 03.30 WIB.

Informasi yang beredar bahwa kejadian itu bermula terjadi keributan di dalam Pub Ozon. Sehingga waiters pub itu langsung mencoba untuk memisahkan, dengan membawa keluar Pub.

Namun saat dibawa ke luar, seorang terduga yang belum diketahui identitasnya malah memukul waiters tersebut dengan sebuah kayu.

"Subuh tadi kejadianya. Ada keramaian ketika saya lihat ternyata ada seorang laki-laki memukuli waiters pub Ozon," ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namannya.

Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang. Karena korban diketahui banyak mengalami luka dan mengalami pendarahan.

Sementara itu, Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Marna membenarkan bahwa berdasarkan informasi ada keributan dan perkelahian di Pub Ozon di bilangan BP Tanjungpinang.

"Akibat kejadian itu, diketahui ada korban yang bernama Angga, waiters Pub Ozon. Kejadian itu di depan Pub. Korban saat ini sudah di RSUD Tanjungpinang," ungkap Marna.

Marna menjelaskan penyebab perkelahian karena mabuk dipengaruhi minuman alkohol. Tetapi Awalnya perselisihan ucapan tidak sepadan dan tidak diterima hingga timbul perkelahian.

"Akibat luka-luka terdapat di tangan, jari, pelipis, dan punggung. Tidak ada ditukar. Alat bukti kayu a yang digunakan oleh terduga," ungkapnya.

Menurutnya saat, unit Reskrim Polsek Bukit Bestari masih dilakukan penyelidikan dan pencarian terduga pelaku dengan adanya kasus ini.

"TKP diperintahkan untuk di Police line supaya tidak menghilangkan Bekas-bekas jejak di TKP," tutupnya.

Editor: Yudha