Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pererat Silaturahmi Pemuda, Kedai WB Lingga Sukses Gelar Turnamen Domino
Oleh : Bayu Yiyandi
Selasa | 19-02-2019 | 18:16 WIB
domino-lingga.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Para juara dan panitia turmane domino. (foto: Bayu).

BATAMTODAY.COM, Lingga - Kedai kopi Wak Ben (Kedai WB) sukses menggelar turnamen domino, yang diikuti 128 peserta dari berbagai kalangan. Turnamen ini dimulai pada tanggal 1 Februari kemarin hingga resmi ditutup pada Senin (18/2/2019) malam tadi.

Owner Kedai Kopi WB, Hendri Febriyan mengatakan, turnamen domino dibuka olehnya dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pemuda, khususnya di wilayah Daik Lingga dan sekitarnya.

Namun, melihat antusias dan animo para pecinta domino, turnamen ini dibuka secara umum.

"Awalnya hanya untuk sekitaran wilayah Kecamatan Lingga. Tetapi melihat ada berbagai peserta dari kecamatan lain, jadi dibuka secara umum. Alhamdulillah ada 128 perserta," tuturnya kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (19/2/2019).

Hendri mengaku, turnamen ini dilakukan berangkat dari inisiatif bersama pemuda. Mengingat, saat ini domino sudah menjadi permainan yang sering dimain di kedai kopi. Selama berlangsung, turnamen juga berjalan lancar.

Ia berharap dengan turnamen tersebut, kekompakan dalam berfikir serta silaturahmi baik antar pemuda dan kalangan masyarakat bisa terus terjalin.

"Kita berharap silaturahmi terus selalu terjaga. Kedepan, kita juga akan adakan turnamen serupa," ungkapnya.

Sementara terpisah, Ketua Panitia Turnamen Domino Kedai Kopi WB, Suhermansyah mengatakan, untuk hadiah pihak panitia menyiapkan bonus sebesar Rp2 juta bagi peserta yang berhasil menjuari turnamen, plus kaos Kedai Kopi WB. Kemudian juara kedua sebesar Rp1,5 juta dan juara ketiga Rp1 juta serta harapan satu Rp500 ribu.

"Alhamdulillah dari 128 peserta yang kita bagi dalam 8 full. Malam tadi sudah berlangsung finalnya dan kita juga serahkan langsung hadiah kepada pemenang," ujar Suhermansyah yang akrab disapa Ndung.

Diketahuti, kedai Kopi WB merupakan kedai yang saat ini diminati para kalangan yang berada di wilayah Daik Lingga, dengan sajian kopinya yang bikin ketagihan hingga tak ada sekatan antara satu sama lainnya.

Editor: Chandra