Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Program Valentine Day's In AHASS 18-28 Februari 2019

Service Kendaraan di AHASS Berkesempatan Dapat Diskon Hingga 20 Persen
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 16-02-2019 | 11:40 WIB
service-ahass.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Main Dealer sepeda motor Honda wilayah kepri PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) bersama dengan jaringan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Kepulauan Riau kembali melakukan program untuk menyambut hari Valentine Day's yang bertajuk 'Valentine Day's In AHASS'.

Konsumen yang melakukan service di AHASS pada tanggal 18 sampai 23 Februari 2019, akan berkesempatan mendapat paket special dari AHASS berupa: Service Lengkap & Ganti Oli mendapatkan Discount 10% jasa service, Service Lengkap & Service CVT mendapatkan gratis Oli Gardan dan Service Lengkap & belanja minimal Rp200.000 mendapatkan discount 20% jasa service.

Adapun mekanisme program Valentine Day's di AHASS ini hanya berlaku bagi konsumen yang melakukan service lengkap di AHASS bukan konsumen Kartu Perawatan Berkal (KPB) serta melakukan pendaftaran service pada pukul 13.00 - 16:00 WIB.

Promo ini sengaja diberikan sebagai apresiasai bengkel resmi Honda/AHASS bagi konsumennya, sehingga diharapkan hal ini dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi, tidak hanya pada saat ini, namun untuk selanjutnya.

"Diimbau untuk konsumen sepeda motor Honda, agar melakukan service berkala dan teratur ke AHASS, agar motor terawat dan garansi tidak luntur," kata Johandi Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara Kepri.

Editor: Gokli