Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Ciri-ciri Tengkorak di Septic Tank Rumah Pengusaha Tenda Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Jum\'at | 15-02-2019 | 17:04 WIB
kasatres-tpi1116.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang melalui Kasat Reskrim AKP Efendri Ali mengungkapkan temuan tengkorak manusia di septic tank rumah pengusaha tenda di Tanjungpinang masih dalam proses penyelidikan.

"Kita masih lakukan penyelidikan," ujar Ali saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (15/2/2018) sore.

Namun ia menyampaikan, ciri-ciri tengkorak tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan sekitar 170 cm. Menggunakan celana kain warna hitam dan baju kemeja.

"Setelah dibongkar, kami menemukan tengkorak dengan ciri - ciri tinggi 170 cm, celana kain warna hitam dan baju kemeja. Tetapi untuk warna baju masih di indentifikasi oleh tim forensik Polda Kepri," ungkap Ali.

Namun saat, ditanya apakah tengkorak manusia yang ditemuka itu adalah tulang belulang dari Arnold Tambunan, purnawirawan TNI AL yang hilang sampai saat ini. Ali menegaskan sampai saat ini pihaknya belum dapat mengaitkan kearah sana.

"Karena sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan siapa identitas kengkorak dan kami juga akan melakukan pemeriksaan DNA," ungkapnya.

Namun Ali mengatakan, bahwa tengkorak manusia tersebut ditemukan di septic tank rumah milik Muhammad Rasyid, pengusaha tenda yang tewas di tabrak bus di Jalan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang pada Rabu (29/8/2018) pukul 05.02 WIB lalu.

"Nanti kalau ada perkembangan akan kami sampaikan ke rekan-rekan pers," tutupnya.

Editor: Yudha