Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jangan Lewatkan, Diskon Up To 90 Persen di Golden Truly Masih Berlanjut
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 09-02-2019 | 16:16 WIB
golden-truly1.jpg Honda-Batam
Soft launching Golden Truly di Harbour Bay Mall, Jumat (08/02/2019). (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Promo diskon up to 90 persen di pusat perbelanjaan Golden Truly Harbour Bay Mall, Batuampar, masih berlanjut.

Hal tersebut disampaikan Direktur Of Goden Truly Gunung Sahari, sesaat setelah soft launching Golden Truly di Harbour Bay Mall, Jumat (08/02/2019) siang lalu.

Direktur of Golden Truly Gunung Sahari, Marsel Mere, mengatakan, pembukaan Golden Truly di Harbour Bay Mall saat ini sekaligus tes market di lokasi yang baru.

"Golden Truly inikan sudah 13 tahun bertahan di Batam. Selama itupun responnya sangat luar biasa. Penjualan kami pun masih menguntungkan makanya kami masih buka. Kami tutup di BCS hanya karena habis kontrak saja. Makanya sekarang kami buka di Harbour Bay Mall," ujarnya, Sabtu (09/02/2019) siang.

Namun demikian, karena masih bersifat soft launching, keberadaan Golden Truly di Harbour Bay Mall masih berupa bazaar. Bazaar digelar di lobby utama Harbour Bay Mall.

Pelaksanaan bazaar ini juga menjawab antusiasme masyarakat yang masih ingin berbelanja di Golden Truly selama masa closing sale lalu.

"Makanya sale hingga 90 persennya kami lanjutkan tetapi di tempat yang baru. Ini juga menegaskan bahwa kami tutup bukan gagal atau rugi, tetapi memang berakhir masa sewa yang sudah diperpanjang sekali. Kebetulan lagi di waktu yang sama ada brand retail yang mau masuk, makanya bargaining mall pun semakin tinggi," katanya.

Sementara itu, Regional Manajer Golden Truly, Samsun menambahkan, pola bazaar dilakukan sebagai langkah perkenalan lebih dulu dengan tempat baru Golden Truly.

"Pihak suplier support, dan ada juga mal yang bersedia bekerjasama, kenapa tidak kita sambutkan. Apalagi mall-nya juga gerbang masuk buat turis. Makanya kami mau manjakan customer dulu dengan membuat soft launching di sana," kata Samsun.

Di sana rencananya Golden Truly juga sekaligus akan merambah pasar oleh oleh. Makanya akan tersedia juga produk oleh oleh yang dijual di Golden Truly Harbour Bay Mall.

Editor: Gokli