Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kakeks Hair Studio Batam Tawarkan Harga Spesial Hingga Akhir Februari
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 07-02-2019 | 08:28 WIB
cukur-irwan.jpg Honda-Batam
Kakeks Hair Studio di Pertokoan Kurnia Mas Maju nomor 1, Sei Harapan, Sekupang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kakeks Hair Studio yang berada di Pertokoan Kurnia Mas Maju nomor 1, Sei Harapan, Sekupang, menawarkan promo menarik seputar perawatan rambut, hingga akhir Februari mendatang.

Promo tersebut yakni gunting rambut cowok dan cuci hanya Rp25 ribu, cewek Rp45 ribu, creambath Rp70 ribu, hair spa loreal Rp90 ribu, colouring Rp300 ribu sampai Rp500 ribu, rebonding Rp250 ribu sampai Rp400 ribu, smoothing Rp300 ribu sampai Rp400 ribu dan digital perm atau blow permanen Rp400 ribu sampai Rp500 ribu.

"Promo ini berlaku sampai akhir Februari nanti," ujar Owner Kakeks Hair Studio Batam, Hendry, Rabu (6/2/2019).

Seperti digital perm, menurut Hendry, keritingnya lebih banyak dari teksturnya dan blow permanen lebih curly. Rambut panjang lebih bagus karena volumnya bagus.

"Ketahannya bisa 6 bulan kedua perawatan rambut ini. Rambut bewarna lebih bagus karena teksturnya makin kelihatan," katanya.

Model rambut seperti ini lagi boomingnya di 2019. Hendry mengatakan, 2019 ini tetap mengusung warna pantulan ash dan brown dengan teknik parisian cool balayage. Adapun tehnik pengerjaannya ini highlight lightening terlebih dahulu dengan tekstur natural barulah masuk ke warna rambutnya.

Warna pantulan ash itu seperti warna keabu-abuan atau keperak-perakan. Sedangkan brown itu tentu pantulan warna kecoklatan.

"Dan salah satu brand untuk style hingga perawatan rambut ternama di dunia telah mengeluarkan teknik untuk warna rambut ash brown dengan teknik Parisian Cool Balayage," terangnya.

Tren ini cocok disegala jenis rambut. Namun tidak semua orang bisa cocok, karena tergantung dengan usia dan kegiatan kesehariannya.

"Kalau di Batam sendiri dominan dari usia 20 tahun sampai 40 tahun. Jika dipakai keseharian bagusnya warna brown balayage karena lebih shop dan dingin warnanya," kata dia.

Bagi pemilik kulit sawo matang, dia menyarankan untuk menghindari warna panas dan lebih memilih warna dingin atau hangat. Seperti brown atau matt. Untuk kuning langsat, bisa pilih warna ash, pantulan burgandi dan kombinasi.

Sementara untuk model rambutnya sendiri akan terlihat lebih manis dan trendy dengan model rambut gelombang besar atau tebal. Sehingga lebih dapat tekstur-tekstur warnanya. Rambut tebal dan bervolume akan lebih terlihat cantik.

Tips menjaga warna tetap awet, yakni gunakan produk perawatan rambut terbaik dan berkualitas, gunakan satu produk saja untuk perawatan rambut, saat cuci rambut lakukan dengan lembut, rutin perawatan untuk menjaga tone warna rambut.

Editor: Gokli