Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nland Property Hadir di Bintan, Tawarkan Perumahan Bersubsidi
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 01-02-2019 | 20:05 WIB
peresmian-rumah.jpg Honda-Batam
Nland Property Indonesia di Bintan pada Rabu (30/1/2019) kemarin. (foto: Syajarul).

BATAMTODAY.COM, Bintan - Nland Property Indonesia hadir di Kabupaten Bintan, tepatnya di Jalan Musi KM 18 Kijang, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur (Bintim). Selain perumahan bersubsidi, Nland Property Indonesia juga menawarkan promosi lainnya.

Direktur Nland Property Indonesia Redno Sihpurnomo mengatakan, peresmian baru saja dilakukan pada Rabu (30/1/2019) kemarin. Dalam hal ini, pihaknya ingin memperkenalkan Nland Property Indonesia kepada masyarkat.

"Disini kita menawarkan, untuk project perumahan Grand Pesona mutiara tahap 3 di Jalan Musi km 18 Kijang. Akan dibangun kurang lebih 75 unit rumah Subsidi tunggal type 36/90m?2;," beber Redno saat ditemui di Kijang, Jumat (1/2/2019).

Dimana kata Redno, pihaknya akan membangun rumah dubsidi type 36 (Tunggal) LT 90m?2;, satu rumah satu sumur, sudah Full plaster luar dalam dan plafon. Lengkap dua kamar tidur, satu ruang keluarga dan kamar mandi di luar, serta belakang.

"Promo dan penawaran menarik dalam pemasaran Nland Property, sangat menjangkau seluruh konsumen yang ada dalam memilih dan untuk memiliki hunian saat ini sangat, pastinya membantu sekali," ujar Redno.

Nland Property memberikan promosi terbaik, yakni memiliki hunian tanpa uang Muka atau DP (0%DP), Gratis biaya akad KPR bank (Bphtb, Ajb balik nama dan provisi bank). Jadi konsumen cukup booking fee Rp 350.000, langsung pemberkasan KPR ke bank dan sudah bisa terima kunci.

"Setelah proses di bank dan Proses KPR, promo ini berlaku terbatas hanya untuk 30 konsumen pertama saja, dan saat ini sudah ada kurang lebih 18 konsumen. Yang masuk dan pemberkasan ke bank," kata Redno.

Peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan rumah Grand pesona mutiara tahap 3 kemarin, dihadiri langsung mitra mitra Bank, terutama Bank BTN kacab Tanjungpinang, dan dihadiri undangan lainnya. Seperti dari REI, Himperra dan Hipmi Kepri.

"Saya memohon dukungan yang sebesar besarnya, dari masyarakat dan juga rekanan perbankan. Dalam visi misi kami, menyediakan Hunian Subsidi type Tunggal yang Nyaman, modern dan harmonis di kawasan Bintan juga Tanjungpinang," harap Redno.

Pada saat ini, dengan hadir Nland Property Indonesiadi Bintan, diaharapkan juga bisa membuka lapangan pekerjaan. Untuk para ahli bangunan, dalam membantu bekerja di proyek perumahan. Yang akan dibangun saat ini.

"Harapan kami dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat saat ini, yang kesulitan dalam mencari lapangan pekerjaan. Nland Property juga yang langsung bekerja sama dengan Bank BTN yang mensupport pembangunan juga KPR kami berharap konsumen dan pembeli hunian subsidi segera memanfaatkan promosi dan persembahan terbaik dari Nland Property ini," pungkas Redno.

Editor: Chandra