Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan HUT ke-3, Sonic Batam Community Santuni Anak Yatim
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 02-02-2019 | 08:28 WIB
santunan-club-hsbc1.jpg Honda-Batam
Anggota Honda Sonic Batam Community menyerahkan bantuan kepada panti asuhan Ya Bunayya, Jembatan 4 Barelang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tahun ini merupakan tahun yang paling berkesan bagi Honda Sonic Batam Community. Tahun ini Club yang biasa disapa HSBC ini genap berusia 3 tahun. Pada perayaan hari ulang tahun ke-3 yang dilakukan pada Minggu, (27/1/2019) kemarin.

Club HSBC mengadakan event untuk perayaan ulang tahun sekaligus ajang untuk para anggota saling berbagi dan mempererat hubungan satu dengan yang lain.

Acara ini dilakukan di panti asuhan agar kekompakan seluruh anggota semakin baik, semakin solid dan terjaga baik dari dalam club maupun di masyarakat.

Event perayaan ulang tahun diadakan di Panti Asuhan Ya Bunayya, Jembatan 4 Barelang. Rangkaian acara tersebut diawali dengan kegiatan touring bersama seluruh anggota menuju lokasi.

Sesampainya di lokasi, para anggota masing-masing mempersiapkan peralatan untuk acara. Dibuka dengan kata sambutan dari ketua club. Dilanjutkan dengan perayaan yang mempererat silaturahmi sesama anggota maupun anak-anak penghuni panti asuhan.

Selain itu, HSBC juga memberikan santunan berupa sembako dan kebutuhan sehari-hari yang sangat dibutuhkan.

Suasana yang tercipta pada saat acara perayaan tersebut sangat kekeluargaan dan kebersamaan sehingga acara terlaksana dan berjalan dengan sukses. Kemudian acara dilanjutkan dengan melakukan touring lagi menuju pantai barelang untuk acara pemotongan kue yang berlilinkan angka 3.

Sebagai Main Dealer Honda di Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara mengucapkan selamat kepada Club Honda Sonic Batam Community untuk ulang tahunnya yang ke 3. Bukan hal yang mudah bagi anggota HSBC untuk mencapai dan melewati usia yang sudah ke 3 tahun ini.

"Karena pada hakikatnya mempertahankan suatu organisasi atau club lebih sulit daripada mendirikannya. Semoga semakin jaya, solid dan selalu berjiwa sosial. Serta menjadi club yang tetap mengutamakan Safety Riding dan menjadi contoh bagi masyarakat Batam dalam berkendara," ujar Frilian, PIC Community Kepri.

Editor: Yudha