Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dicurigai Selingkuh, Pria Ini Malah Aniaya Istri Hingga Babak Belur
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 30-01-2019 | 16:40 WIB
P2TP2A-Kepri-Lalu1.jpg Honda-Batam
Pendamping dari UPT Pusat Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kepri, Lalu Ahmad Rodiyan. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - EK (27) tega menganiaya istrinya SM (23) hingga babak belur di kediamannya, Komplek Perumahan Rawasari, Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Senin (28/1/2019) malam.

Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini disampaikan pendamping dari UPT Pusat Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kepri, Lalu Ahmad Rodiyan, saat ditemui di UPT P2TP2A Tanjungpinang, Rabu (30/1/2019).

Beberapa waktu lalu, kata Lalu, korban melapor telah dianiaya hingga babak belur dihajar oleh suaminya sendiri. "Dari pengakuan korban, awal kejadian itu diduga karena korban ingin membuka handphone suaminya karena curiga suaminya selingkuh," ungkapnya.

Namun suaminya ngotot tidak ingin memberikan handphone untuk dilihat istrinya hingga terjadi pertengkaran yang berujung kekerasan fisik.

"Korban dipukul dengan menggunakan tangan. Tangan korban baik yang sebelah kanan dan dikiri memar-memar," katanya.

Atas kejadian itu, pihaknya meminta pendampingan. Berdasarkan SOP, pihaknya melakukan assesmen dan pendampingan untuk menindaklanjutin permasalahan ini.

"Korban sudah sering dipukul. Namun ini yang paling parah. Korban sudah lapor ke Polres Tanjungpinang dan sudah melakukan visum," paparnya.

Editor: Yudha