Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aston City Hotel Bakal Hadir di Kota Malang
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 30-01-2019 | 14:40 WIB
aston-malang1.jpg Honda-Batam
Penandatanganan Aston City Hotel Malang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, mengumumkan bahwa Aston Malang City Hotel akan hadir di Kota
Malang, Jawa Timur pada tahun 2021 mendatang.

Terletak di pusat bisnis Kota Malang, tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara, hotel tersebut akan memiliki 160 kamar tamu, dilengkapi dengan ruang pertemuan, sebuah restoran serta fasilitas-fasilitas yang lengkap dan memadai lainnya.

Properti Aston City Hotel baru ini akan menjadi salah satu pusat sosial dan bisnis yang ditargetkan kepada wisatawan yang datang ke Kota Malang.

Norbert Vas, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis dari Archipelago International mengatakan, dengan suksesnya hotel-hotel Aston kami saat ini, sangat yakin bahwa Aston City Malang Hotel akan membantu menyelaraskan permintaan penginapan yang bergaya dan terjangkau.

"Membawa standar internasional yang tidak kalah saing dan akan menarik perhatian wisatawan dalam rangka bisnis maupun bersantai. Hal ini bukan hanya sebagai penandatanganan untuk hotel Aston, melainkan juga sebagai tanda kehadiran kami yang ke-16 di Provinsi Jawa Timur," ujarnya.

Editor: Yudha