Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Thai Back & Shoulder Massage Atasi Badan Pegal-pegal dan Otot Kaku
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 30-01-2019 | 13:52 WIB
thai-massage1.jpg Honda-Batam
Thai Back & Shoulder Massage di Go! Massage. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anda mungkin pernah mengalami otot kaku, pegal-pegal dan nyeri pada tubuh. Sekarang tak perlu khawatir lagi, dengan Thai Back & Shoulder Massage yang ada di Go! Massage semua masalah tubuh akan teratasi.

Ini merupakan teknik massage dari Thailand tanpa mengunakan oil. Jadi bagi yang tidak suka memakai oil bisa mengunakan massage ini. Untuk pengerjaan sampai 60 menit.

"Bagian punggung dipijit dan lenggannya ditarik. Manfaatnya untuk mereleksasikan otot-otot," ujar Asisten Manager Go! Massage, Ata, di Komplek Nagoya Centre, Blok B, Nagoya, Rabu (30/1/2019).

Selain Thai Back & Shoulder Massage, pelanggan juga bisa mencoba sensasi mandi susu. Terdiri dari chocolate atau milk bath, manfaat memlunyai mencerahkan dan melembutkan kulit. Chocolate juga mengandung khasiat untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Ia menyampaikan mandi susu juga bisa dikombinasi dengan ratus dan back shoulder massage.

"Kalau ratus duduk di kursi, akan ada asap untuk membersihkan, mengencangkan, mengurangi keputihan bagian mis V," jelasnya.

Di Go! Massage juga ada aromatherapy massage yang terdiri dari spesial oil, lavender, aloe vera, ginger, dan eucalyptus.

Lavender baik untuk relaksasi, jerawat, alergi, kecemasan, asma, memar, luka bakar, cacar air, luka, depresi, sakit telinga, perut kembung, sakit kepala, gigitan serangga, obat nyamuk, gatal, nyeri, persalinan, migrine, dan kulit berminyak.

Sedangkan aloe vera baik untuk kulit sebagai antioksidan dan anti penuaan dini, mengurangi sakit, memberikan hidrasi yang optimal tanpa kesan yang berminyak, membantu dalam penyembuhan luka dan menghentikan iritasi akibat gigitan serangga, dan mencegah bau kaki dan badan.

Ginger baik untuk keringat yang berlebihan, perut kembung. Dan ecualyptus untuk menyegarkan, kulit kering, kelelahan, nyeri otot, dan perut kembung.

Editor: Yudha