Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kevin/Marcus Hadapi Ahsan/Hendra di Final Indonesia Masters
Oleh : Redaksi
Sabtu | 26-01-2019 | 17:28 WIB
kevin-markus111.jpg Honda-Batam
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: CNN Indonesia)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke final Indonesia Masters 2019 dan akan menghadapi kompatriot, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kevin/Marcus sukses mengalahkan ganda putra asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dua set langsung 21-19 dan 21-13.

Di set pertama, ganda putra Indonesia peringkat pertama dunia itu langsung menekan Astrup/Rasmussen sehingga membuat lawannya itu kewalahan.

Kevin/Marcus sempat unggul jauh 6-1 atas ganda putra peringkat kelima dunia tersebut. Namun, Astrup/Rasmussen mulai mengejar dan menyamakan skor menjadi 6-6 karena sejumlah kesalahan yang dilakukan Minions.

Kejar-kejaran angka terjadi setelah itu, namun Kevin/Marcus mampu menyudahi perlawanan Astrup/Rasmussen di set pertama dengan skor 21-19.

Di set kedua, Kevin/Marcus kembali menekan dan tak memberikan kesempatan kepada lawannya itu. Namun, Minions sempat sedikit lengah sehingga lawannya itu unggul jauh 10-5.

Kevin/Marcus mulai mengejar dan menyamakan skor menjadi 10-10, kemudian berbalik unggul dan terus berada di atas angin.

Kevin/Marcus akhirnya menutup pertandingan dengan skor 21-13 dan memastikan final Indonesia Masters 2019. Mereka akan menghadapi Ahsan/Hendra di fase tersebut.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha