Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

McGregor Latih Putranya Jadi Petarung Sejak Dini
Oleh : Redaksi
Sabtu | 26-01-2019 | 16:05 WIB
mcgreggor1.jpg Honda-Batam
Petarung UFC asal Republik Irlandia Conor McGregor. (Foto: Bolasport.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Petarung UFC asal Republik Irlandia Conor McGregor mulai melatih putranya, Conor Jack McGregor Jr, untuk menjadi petarung.

Momen latihan bersama Jack dibagikan McGregor melalui Insta Story dalam akun Instagram @thenotoriusmma. Dari gambar yang ditunjukkan terlihat McGregor dan Jack mengenakan kupluk berbahan wol. McGregor memukul samsak, sementara Jack terlihat melakukan shadow boxing.

"Juaraku, gapailah mimpimu setinggi mungkin!" tulis McGregor sebagai judul foto yang ia unggah melalui Instagram.

Itu bukan kali bertama Jack berlatih dengan sang ayah. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah McGregor pada 9 Januari 2019.

Balita berusia satu tahun empat bulan tersebut pernah juga pernah mencoba pull-up dengan dijaga McGregor yang bersiap di belakang agar anaknya tidak jatuh. Namun alih-alih melakukan pull-up, Jack tampak lebih nyaman bergelantungan di tiang.

McGregor belum lagi kembali ke arena UFC pasca kalah dengan cekikan leher dari petarung Rusia Khabib Nurmagomedov di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada 6 Oktober 2018.

McGregor dan Khabib saat ini belum bisa menentukan langkah selanjutnya lantaran belum ada putusan dari Komisi Atletik Nevada terkait insiden kericuhan usai laga UFC 229 pada 6 Oktober lalu. Sidang rencananya bakal digelar pada 29 Januari dan keputusan pada sidang tersebut bakal berdampak besar terhadap kelanjutan karier kedua petarung.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha