Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Keindahan Alam Sijori Resort & SPA
Oleh : Irwan
Kamis | 24-01-2019 | 12:52 WIB
sijori_resort1.jpg Honda-Batam
Sijori Resort & SPA

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat Anda menginap di sebuah penginapan, tentu selalu bicara tentang kemewahan. Kadang kemewahan itu adalah tampilan dan rasa, promosi yang menarik, pelayanan yang Anda terima, biaya yang dikeluarkan dan terkadang itu adalah perpaduan dari semuanya.

Tidak adil bilamana kita menggunakannya setiap hari namun seakan tidak menyadari akan betapa pentingnya ketiga hal tersebut bagi keberlangsungan hidup kita.

Nah, di Sijori Reaort akan mengajak Anda untuk sejenak berhenti dari padatnya aktifitas dan makin dekat dengan tiga unsur yang merupakan kebutuhan mendasar manusia.

Sijori Resort berada tepat didepan SMA 1 Sekupang, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang. Saat Anda pertama kali melihat dan menginjakan kaki di Resot yang telah beroperasi 20 Tahun akan merasakan suasana yang asri dan sejuk karena dikelilingi ribuan pohon yang menjulang.

Tidak hanya itu, selain menyediakan kamar dengan berbagai tipe resort ini terdapat sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati sebagai tempat refreshing dan aktivitas menyenangkan bersama keluarga, mapun rekan kerja.

“Kami ada beberapa sport permainan yang bisa dinikmati oleh para tamu. Mulai dari mini golf, fishing, paintball, archery, swiming pool, jungle track dan masih banyak lainnya,” ujar Kasim Goh Front Office Manager, Kamis (24/1/2019).

Untuk permainan memiliki area masing-masing meskipun tidak terlalu luas. Contohnya mini golf terletak di lokasi yang berdekatan dengan sport panahan atau archery.

Meskipun namanya mini golf, Anda tidak usah khawatir karena area yang dimiliki tidak kecil. Melainkan hall yang tersedia di mini golf sebanyak 18 hall yang dilengkapi petunjuk di masing-masing hall dan berbeda-beda setiap hallnya.

Tidak hanya dari segi permainan, Sijori Resort juga memiliki sparadiae wellness center, courtyart reataurant, hillaide cafe, tirus and transportation service, musolah dan fasilitas gym yang masih dalam proses.

“Kami juga menyediakan dua ballroom. Sijori Ballroom bisa menampung lebih dari 500 orang, ruangan ini sangat cocok untuk mengelar berbagai kegiatan. Dan Kintamani Function Room bisa menampung 100 orang," ujarnya.

Sementara untuk kamar, Sijori Resprt memiliki beragam tipe, mulai dari superior, deluxe, suite, deluxe suite, bungalow deluxe, Bungalow premiere dan presiden suite. Total keseluruhan kamar Sijori Resort saat ini ada 94 dari sebelumnya hanya 30 kamar.

Kamar yang dimiliki juga berbeda-beda pemandangannya. Mulai dari pemandangan alam, kolam renang dan pemandangan lainnya. Khusus sampai akhir Januari Sijori memberikan potongan harga hanya dengan Rp680 ribu Anda bisa merasakan sensasi menginap di tipe superior.

Yang membuat beda dengan Resort lainnya, Sijori memiliki banyak menanam berbagai macam tanaman obat dan buah-buahan, seperti buah nangka, buah naga, jeruk bali, kunyit, jahe, dan ada tanaman hidroponik.

Bahkan bagi Anda yang menginap di Sijori Resort semua tanaman yang dihasilkan bisa dikunjung. Apalagi anda bisa memetik dan mencobanya langsung.

"Contonya kami memproduksi jamu sendiri. Muulai dari proses menanam sampai meracik jamu tradisional. Jamu ini biasa kami hidangkan saat tamu datang dan sarapan pagi," ujar Tammy Dara Putri Seles Marketing Sijori Resort & SPA.

Editor: Surya