Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wan Sofyan Pimpin Upacara Bendera di SDN 011 Puak Ranai
Oleh : Kalit
Senin | 21-01-2019 | 11:16 WIB
upacara-sofyan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Sofyan saat memimpin upacara di SDN 011 Puak Ranai. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Demi peningkatan motivasi pendidik, pengajar dan siswa dalam sistem belajar mengajar, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Sofyan memimpin upacara bendra di SDN 011 Puak Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (21/1/2019).

Wan Sofyan menyampaikan, perhatian besarnya kepada para guru dan siswa didik untuk terus meningkatkan mutualitas mengajar sehingga melahirkan siswa/i berprestasi.

"Harapannya dengan awal tahun baru ini agar kembali bersama-sama hijrah untuk memperoleh lebih baik dari sebelumnya untuk prestasi siswa dan sekolah," kata Wan Sofyan.

Dijelaskannya, guru adalah pahlawan tampa tanda jasa, maka itu kepada para anak-anak agar selalu meghormati guru, karena tampa jasa para guru maka tidak akan bearti apapun.

Dalam kesempatan itu, Wan Sofyan juga memberikan kuis kepada para siswa di antaranya hapalan Pancasila serta menyebutkan nama Presiden Indonesia mulai dari Presiden pertama Soekarno hingga Presiden ke-7 Joko Widodo.

Usai upacara, Wan Sofyan juga menyempatkan diri bertemu majelis guru untuk mendengarkan segala keluh kesah mengenai Sekolah SDN 011 Puak Ranai.

Editor: Gokli