Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Open Turnamen Bola Kaki di Natuna Diharap Bisa Lahirkan Atlit Andal
Oleh : Kalit
Jumat | 18-01-2019 | 18:40 WIB
wabub-natuna-2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Natuna, Ngesti Yuni, menghadiri open turnamen bola kaki. (foto: Kalit).

BATAMTODAY.COM,Natuna- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Natuna, Ngesti Yuni, membuka secara resmi Turnament Bola Kaki dalam rangkaian Hari Jadi Organisasi Gelora ke 63 di Desa Kelarik Air Mali, Kecamatan Bunguran Utara di Lapangan Gelora Air Mali, Jumat(17/1/2019).

Ngesti dalam sambutannya mengatakan, organisasi Gelora merupakan pelopor dunia sepakbola di Kecamatan Klarik dalam mencari bibit bibit pemain handal.

"Mudah-mudahan Gelora semakin menggelora untuk menghasilkan bibit handal untuk nantinya berlaga dalam ajang Porprov dan Popda," ucap Ngesti didampingi,Dinas PU,Perkim,Kesehatan,DPMD,Pendidikan dan Kepemudaan olah raga.(17/1).

Dalam ajang hari jadi Gelora ke 63 ini, Ngesti berharap di tahun 2020 nanti, Kabupaten Natuna dapat menjadi tuan rumah Porprov Kepri dan meminta kepada Dinas Pendidikan dan Olahraga bisa menjadi membina para atlit.

"Untuk juara, tentunya atlit-atlit kita agar segera dibina. Saya minta Dinas Pendidikan dan Olahraga untuk bisa melakukan pembinaan," tambah Ngesti.

Ngesti juga berharap, dalam ajang pertandingan sepakbola dapat dilakukan secara aman dan sportif, sehingga tidak terjadi perkelahian. "Kita satukan persepsi untuk memajukan dunia olahraga," ajaknya.

Dalam hal ini, Kepala Desa Air Mali, Ali Imran, juga meminta kepada generasi muda selanjutnya untuk dapat menggelar turnament di tahun yang akan datang.

Turut serta dalam acara pembukaan Hut Gelora ke 63, Wabup Natuna beserta OPD, Sekcam Bunguran Utara, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat Klarik serta para peserta turnament.

Editor : Chandra