PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seafood Steamboat di Cafe Harris Resort Barelang, Hangat dan Menyegarkan
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 18-01-2019 | 15:16 WIB
tomyam-harris1.jpg honda-batam
Seafood Steamboat di Cafe Harris Resort Barelang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Suguhan makanan berkuah pedas yang mampu menghangatkan badan plus pilihan lauk yang segar dan menggiurkan, layak untuk dinikmati, apalagi saat cuaca sejuk. Anda bisa mencoba mampir dan mencicipi Seafood Steamboat di Cafe Harris Resort Barelang.

Menu makanan di Cafe ini, disajikan dalam tungku atau kompor mini dan panci yang cukup besar dengan api di bawahnya, memberikan kesan yang berbeda, unik dan segar. Ada dua pilihan jenis kuah yaitu kuah kaldu ayam dan kuah tomyam.

Kuah Tomyam dihiasi cumi, gong-gong, udang, ikan, kerang, dan daging, dijamin mampu membuat para penikmatnya ketagihan. Kuah kaldu ayam diisi dengan sayur brokoli, selada, bihun, jamur, dan wortel. Untuk penyajianya cukup mudah Anda tinggal memasukan bahan-bahan yang ingin disantap ke dalam tungku 3 sampai 10 menit, Anda bisa langsung mencobanya.

"Seafood Steamboat kita sajikan betul-betul mentah. Jadi cara pengolahanya bisa kami masakin atau bisa masak sendiri," Chef Johan selaku Executive Chef Harris Resort Barelang Batam.

Tentunya menu yang lezat tersebut dapat dinikmati dengan nasi putih. Settingan Seafood Steamboat diperuntukkan untuk dua orang, harganya juga sangat murah Anda cukup mengeluarkan Rp300 ribu untuk satu porsi.

Sementara untuk minuman yang cocok menemani hidangan Seafood Steamboat Anda bisa mencoba Cleansing Detox Juice dengan harga Rp60 ribu. Minuman ini berisikan campuran sayur brokoli, dan buah nenas, kiwi dan jeruk untuk meningkatkan metabolism tubuh.

Cukup sehat bukan, bagi Anda yang mencari makanan yang sehat dan bergizi serta pas di kantong, Seafood Steamboat bisa menjadi pilihan yang cocok. Sembari menikmati pemandangan resort pantai bersama teman, keluarga tidak ada salahnya anda mencoba pilihan menu Seafood Steamboat. Untuk Informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi 07788409111.

Editor: Yudha