Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kontrak di Bayern Munchen Segera Berakhir, Arjen Robben Dilirik Inter Milan
Oleh : Redaksi
Selasa | 08-01-2019 | 13:04 WIB
robben11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapten Bayern Muenchen Arjen Robben. (https://twitter.com/FCBayernEN)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pemain sayap Bayern Munchen Arjen Robben mengungkapkan bahwa ia masih mempertimbangkan pilihannya saat bersiap meninggalkan klub juara Bundesliga tersebut.

Pemain asal Belanda itu akan mengakhiri perjalanan 10 tahun kariernya dengan Bayern pada akhir musim ini, setelah bergabung dari Real Madrid pada 2009.

Robben (34), yang baru pulih dari cedera paha, mengatakan telah menerima tawaran dari sejumlah klub di tengah rumor bahwa ia dikaitkan dengan klub Serie A Inter Milan.

"Saya sangat bangga dan senang (menerima sejumlah tawaran)," kata Robben kepada para wartawan yang dilansir uk.sports.yahoo.com pada Selasa (08/12).

"Beberapa pekan terakhir sangat sibuk untuk saya, terutama bagi ayah saya yang sekaligus agen saya, tetapi senang mendengar masih ada klub yang tertarik dengan saya."

"Bagi saya, masa depan masih terbuka, saya masih menunggu. Saya perlu fokus untuk pulih serta kembali bermain lagi dan saya tidak tahu kapan, tetapi tentu saja saya harus membuat sebuah keputusan."

"Saya tidak akan menunggu sampai akhir musim ini karena saya punya keluarga, jadi saya harus merencanakan masa depan. Saya merasa terhormat dan sangat berterima kasih karena sejumlah tim menunjukkan minat kepada saya," kata Robben.

Robben juga dikaitkan dengan mantan klubnya PSV - klub yang ia tinggalkan untuk bergabung dengan Chelsea pada 2004. Kabar tersebut muncul saat ia menyaksikan sesi latihan PSV di Doha pada Senin.

Namun, Robben menyangkal dan mengatakan bahwa dia hanya mengunjungi beberapa teman baiknya di klub tersebut, termasuk Mark Van Bommel (pelatih PSV). Keduanya pernah bermain bersama di PSV, Bayern Munchen dan tim nasional Belanda.

Sumber: ANTARA
Editor: Yudha