Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Solskjaer Tegaskan MU tak Butuh Pemain Baru
Oleh : Redaksi
Sabtu | 05-01-2019 | 17:42 WIB
ole-gunnar-solskjaer.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: AP/Jon Super)

BATAMTODAY.COM, Manchester - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin menambah amunisi baru dalam skuatnya. Padahal, bursa transfer musim dingin Eropa pada 2019 baru saja dibuka.

Sejumlah nama dikaitkan dengan klub tersebut. Umumnya pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Mereka adalah Harry Maguire (Leicester City), Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur). Kemudian Kalidou Koulibaly (Napoli), Kostas Manolas (AS Roma).

"Saya senang dengan pasukan yang saya miliki, saya tidak mengharapkan siapapun masuk," kata Solskjaer, dikutip dari Four Four Two, Sabtu (5/1/2019).

Kendati demikian, jika klub memiliki keputusan lain, ia tak bisa menolak. Ia memahami para pencari bakat telah mengidentifikasi pemain yang cocok dengan kebutuhan Iblis Merah.

Terkait hal itu, Solskjaer bakal berbicara dengan Wakil Ketua Eksekutif United, Ed Woodward. Pembicaraan mereka mengenai rencana transfer klub.

Ia menegaskan, saat ini Manchester United banyak diisi pemain berbakat. Sehingga, tak perlu ada perombakan berarti.

Pada kesempatan serupa, Solskjaer membeberkan kunci hasil positif MU di tangannya. Paul Pogba dan rekan-rekan mengantongi empat kemenangan beruntun. Tak banyak yang ia lakukan. Ia hanya membuat United tampil seperti di eranya.

Sumber: Republika
Editor: Dardani