Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ratusan Siswa PSHT Cabang Bintan dan Tanjungpinang Ikuti Try Out Krida di Lobam
Oleh : Harjo
Sabtu | 29-12-2018 | 13:16 WIB
try-out-PSHT1.jpg Honda-Batam
Kapolsek Bintan Utara, Kompol Jumhur membuka kegiatan try out Krida PSHT Cabang Bintan dan Tanjungpinang. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ratusan siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bintan dan Tanjungpinang mengikuti try out dan krida di Taman Serikuala Lobam mulai Sabtu (29/12/2018) hingga Minggu (30/12/2018).

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang yang diwakili oleh Kapolsek Bintan Utara, Kompol Jumhur, membuka langsung kegiatan tersebut ditandai dengan pemukulan gong.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Jumhur menyampaikan harapannya agar semua siswa PSHT yang mengikuti try out dan krida, terus meningkatkan kemampuan. Meraih sukses sesuai yang di cita-citakan.

"Suatu kehormatan dan kebanggan bisa melihat langsung anak-anak mau ikut kegiatan yang positif seperti ini. Karena masih banyak anak yang belum memiliki kegiatan yang positif," katanya.

Menurutnya, dalam pencak silat bukan hanya ajang prestasi semata, namun juga masalah bergaul serta mencari jati diri. Mengikuti pencak silat agar bisa memilah hal baik dan buruk, agar lebih baik untuk masa kedepannya.

Sementara itu, Korwil PSHT Kepri, Haryono menyampaikan kegiatan try out yang dilaksanakan adalah bagian dari kegiatan rutin PSHT Bintan. Tujuannya agar siswa yang mengikuti kegiatan bisa lebih baik lagi.

"PSHT ada diseluruh dunia dan lebih 300 cabang. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memacu siswa bisa lebih baik," ujarnya.

Selain itu, dia juga menyinggung masalah tanggungjawab semua warga dan siswa PSHT yang mengikuti kegiatan ini, terumata untuk terus menjaga lingkungan, karena hal tersebut adalah menjadi tanggungjawab bersama.

Editor: Yudha