PKP

Gratis Uang Pendaftaran untuk 100 Pertama

SMK Pariwisata Adimulia Batam Buka Dua Jurusan untuk Tahun Ajaran 2019/2020
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 22-12-2018 | 19:04 WIB
smk-par-adm.jpg honda-batam
Fasilitas pendukung belajar siswa di SMK Pariwisata Adimulia Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - SMK Pariwisata Adimulia Batam yang terletak di Kawasan Mall Botania 2 (MB2) untuk tahun ajaran 2019/2020 membuka dua jurusan, yakni Akomodasi Perhotelan dan Tata Boga.

Calon siswa yang berminat di bidang pariwisata, SMK Pariwisata Adimulia Batam sudah membuka pendaftara mulai Januari 2019. Bahkan, bagi 100 orang pertama yang mendaftar tidak akan dipungut buiaya alias gratis.

Sekolah pariwisata yang unggul, terkemuka, berkualitas, serta menjadi pusat pendidikan dan pengembangan pariwisata ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, lapangan olahraga (indoor), Laboratorium Komputer, Mini Hotel yang juga dilengkap dengan kitchen, front office, F & B.

"Ruang praktek hotel berupa kamar hotel standar bintang 5, dapur hot kitchen dan dapur pastry untuk jurusan tata boga," kata Marketing SMK Pariwisata Adimulia, Melky, Jumat (21/12/2018).

Selain itu, ada juga eskstra kurikuler yang mendukung skill kelulusan dalam dunia pariwisata yakni barista, beauty class, dan bimbingan karakter. Untuk SPP Rp500 ribu per bulan untuk jurusan Akomodasi Perhotelan dan Rp600 ribu per bulan untuk jurusan Tata Boga sudah termasuk biaya praktek.

"Untuk angkatan pertama hanya menemerima 200 peserta didik baru dan per kelasnya diisi oleh 25 siswa," tutupnya.

Editor: Gokli