Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rolling Stones Pikirkan Rencana Tur
Oleh : Redaksi/detikHot
Rabu | 22-02-2012 | 14:02 WIB

CALIFORNIA, batamtoday - Setelah sekian lama personelnya sibuk masing-masing, band legendaris Rolling Stones kembali ke studio. Mereka pun mulai pikir-pikir untuk menggelar tur. 

Tur terakhir yang dilakukan Rolling Stones adalah 'A Bigger Bang' yang berlangsung pada 2005 hingga 2007 silam. Jika tur jadi digelar, itu akan sekalian memperingati 50 tahun eksistensi Rolling Stones di dunia musik. 

Sang gitaris Ronnie Wood mengungkapkan, para sahabatnya yaitu Charlie Watts (drum), Sir Mick Jagger (vokal) dan Keith Richard (gitar) telah mengesampingkan ego mereka untuk kembali bersama. Mereka meletakkan segala perbedaan untuk berkarya bersama di studio dan telah membicarakan soal tur. 

"Kami masih membicarakannya. Dan saya tak tahu, setiap minggu ada kemajuan baru. Dasarnya, membuat mereka merasa nyaman satu sama lain karena kami sudah jalan masing-masing, ini hanya masalah melepas semua dan bersatu sebagai tim," ujar Ronnie dilansir Female First, Rabu (22/2/2012). 

Rolling Stones sudah mulai masuk studio sejak Natal lalu. Mereka merancang album ke-30 mereka, kelanjutan dari album 'A Bigger Bang' yang dirilis di bawah Virgin Records pada 5 September 2005.