Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MLTR Konser di Batam, Wanscher Ingat Lagunya Pernah Buming di Indonesia
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 15-12-2018 | 09:52 WIB
mltr-batam.jpg Honda-Batam
Personil MLTR saat jumpa pers dengan puluhan awak media di Batam, Jumat (14/12/2018). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu hari sebelum melaksanakan konser, Band Michael Learns to Rock (MLTR) telah hadir di Batam pada Jumat (14/12/2018) dan mengadakan jumpa pres dengan berbagai media.

Dengan mengenakan busana kasual tiga personil MLTR hadir di hadapan puluhan awak media. Personil MLTR didampingi Tommy Pratama, CEO/Managing Director - Promoter dari Original Production dan Gavin Sanders, General Manager Radisson Golf & Convention Centre.

"Sudah bertahun-tahum tidak datang ke Indonesia, masyarakat Indonesia sangat support dan tahun 1991 lagu kami diputar di radio Jakarta. Di sanalah MLTR semakin bersinar. Terima kasih masyarakat Indonesia untuk dukungannya," kata Kare Wanscher, drummer MLTR.

Jascha Richter, vokalis dan keyboard MLTR ini mengatakan, MLTR akan memberikan penampilan terbaiknya di Batam. Kesuksesan konser yang pernah ada di Jakarta akan terjadi lagi di Batam.

"Ini memang kali pertama di Batam. Tetapi saya sangat suka dengan kenyamanan Bandaranya. Kalau masyarakatnya belum tau, karna ini baru pertama kali di Batam," ujarnya.

Jasha juga mengatakan, di media sosial Facebook dan Instagram sudah terasa suasana yang gembira untuk konser ini, semoga kehadiran di Batam bisa menghibur masyarakat Indonesia.

"Kalau inspirasi lagu dari imajinasi, fantasi, pengalaman tentunya. Kami dari Denmark kota kecil yang sama dengan Batam," katanya.

Ada beberapa daerah di Indonesia yang sudah beberapa kali didatangi, Bali, Bandung, Jakarta, dan baru baru ini Balikpapan.

Kare mengatakan kemungkinan akan balik ke Batam kedepannya. "Terima kasih untuk Batam atas dukungannya. Semoga acara besok bisa berjalan dengan lancar," tambah Tommy.

Editor: Gokli