Ibunda Minta Ayu Ting Ting Menikah Lagi
Oleh : Redaksi
Sabtu | 08-12-2018 | 14:40 WIB
ayu-ting-ting1.jpg honda-batam
Ayu Ting Ting. (Tribun Jakarta)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) pada 4 Juli 2013. Kala itu usianya baru 21 tahun. Pada Desember 2013, Ayu melahirkan Bilqis di sebuah rumah sakit di Jakarta. Sayang, rumah tangga Ayu tidak semulus kariernya.

Sebulan setelah bersalin, pemilik album Kamu Kamu Kamu mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Tiga bulan kemudian, majelis hakim mengabulkan permohonan cerai Ayu.

Sejak itu, Ayu Ting Ting kerap diberitakan dekat dengan sejumlah pria dari Ivan Gunawan, Shaheer Sheikh, Husein Alatas, hingga Raffi Ahmad. Umi menjadi saksi jatuh bangun Ayu mempertahankan rumah tangga hingga menepis rentetan kabar miring.

"Ibu ingin melihat saya bahagia. Rasanya semua orang tua ingin anaknya bahagia. Ibu paling tahu soal kehidupan saya. Dia mendampingi saya setiap waktu. Dia tahu soal kegagalan rumah tangga saya dan lain-lain," ujar Ayu.

Yang disyukuri Ayu, Umi tidak banyak menuntut. Sesekali saja ia mengkritik, khususnya soal penampilan Ayu di televisi. Pernah, ketika memandu acara varietas di layar beling, dagu Ayu terlihat dobel. Usai menonton, Umi menghubungi Ayu dan memintanya berdiet.Ayu Ting Ting. Instagram

Dalam pandangan Umi, Ayu telah bekerja keras selama 8 tahun terakhir. Ia sibuk membahagiakan orang tua, anak, dan saudara. Kini saatnya membahagiakan diri sendiri.

"(Beberapa minggu yang lalu) Ibu bilang begini, 'Ibu ingin kamu benar-benar bahagia, punya suami. Ibu enggak minta yang aneh-aneh. Kamu hidup benar, punya pasangan, Bilqis juga tumbuh dan kelak memiliki pasangan. Enggak perlu materi melimpah, Nak. Yang penting kamu bahagia dengan pasanganmu. Saya menjawab, Iya, amin. Ibu doakan saya dengan sabar, ya. Allah pasti memberikan yang terbaik buat saya," tutur Ayu Ting Ting.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha