Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Service Centre LG Batam Pindah Lokasi
Oleh : Ali/Dodo
Sabtu | 18-02-2012 | 15:09 WIB

BATAM, batamtoday - Service Centre PT LG Electronics Indonesia cabang Batam saat ini beralamat di Komplek Pertokoan Mahkota Raya Blok B no 12-12A, Batam Centre. Perpindahan alamat dari Jalan Bunga Raya Nomor 1 Komplek Baloi Office Park itu terhitung sejak 13 Februari 2012 lalu.

"Tidak sulit untuk menemukan lokasi service centre kita yang baru. Apabila anda dari arah Gelael Batam Centre menuju Mega Wisata Ocarina, setelah simpang menuju Vihara anda akan menemukan komplek pertokoan, tepatnya berseberangan dengan Perumahan Citra Indah," kata Jannes Silitonga, Promotion Head LG Batam kepada batamtoday, Sabtu (18/2/2012). 

Jannes juga mengatakan, selain perpindahan kantor, sejak 14 Februari lalu nomor layanan pelanggan juga berubah menjadi nomor yang lebih mudah diingat yakni 14010. Noor layanan ini dapat dihubungi dari telepon rumah maupun telepon genggam dengan tarif menyesuaikan. 

Sementara itu, bagi masyarakat Batam yang ingin memiliki produk LG, Jannes menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengadakan instore promo yang hadiahnya melibatkan beberapa anggota keluarga anda. 

"Kalau penasaran, tunggu info selanjutnya dari kami," pungkasnya.