Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, Jeka Saragih Bertarung Pertahankan Sabuk Juara MMA One Pride di Jakarta
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Jum\'at | 30-11-2018 | 15:52 WIB
MMA-Jeka1.jpg Honda-Batam
Pertarungan Jeka Saragih di MMA One Pride. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jeka Asparido Saragih, pemegang sabuk juara kelas light weight nasional MMA One Pride akan kembali mempertahankan sabuk juaranya pada pertarungannya di Jakarta, Sabtu (1/12/2018) melawan Hatoropan Simbolon.

Manajer Jeka Saragih, Aldi Braga mengatakan keberangkatan 15 orang tim ini untuk mendampingi Jeka Saragih dalam pertarungannya di MMA One Pride.

"Tentunya, saya selaku manager mohon doa kepada seluruh masyarakat Kepulauan Riau khususnya masyarakat Kota Batam agar mendoakan kami dalam mempertahankan sabuk juara ini, agar bisa pulang ke Kota kita ini dengan kepala tegak," kata Aldi Braga, Jumat (30/11/2018).

Pertarungan ini lanjut Aldi nantinya akan disiarkan secara live di TV One sehingga masyarakat bisa menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

Untuk persiapan Jeka Saragih sendiri, Aldi Braga mengatakan sudah mempersiapkan seluruh keperluan termasuk latihan di Satria Negara Fighting Camp yang berpusat di Kota Bandung.

"Jeka Saragih sudah menjalankan latihan keras untuk mempersiapkan pertarungan ini. Sudah satu bulan menjalankan latihan di Satria Negara Fighting Camp yang berpusat di Kota Bandung," ujarnya.

Dalam pertarungan nanti, ada lima partai yang akan bertanding di MMA One Pride. Untuk kelas Light Weight ada Jeka Saragih melawan Hatoporon Simbolon, untuk kelas Atom Weight ada Lorensius Andi melawan Ade Permana, untuk kelas Straw Weight ada Brando Mamana melawan Achmad Muhaimin, untuk kelas Light Weight ada Hendrik Tarigan melawan Zuli Silawanto dan untuk kelas Walter Weight ada Rysanda Dirgantara melawan Willem Munster.

Aldi Braga dan seluruh tim merasa optimis Jeka Saragih akan memenangkan pertarungan. "Sesuai rencana tim, jika Jeka Saragih mampu mempertahankan gelar juara, kita akan membangun fighting camp Batam yang nantinya juga bisa digunakan masyarakat Batam," tutupnya.

Editor: Yudha