Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bos Playboy, Hugh Hefner Sakit
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Sabtu | 18-02-2012 | 13:12 WIB
Hugh-Hefner.jpg Honda-Batam

Hugh Hefner bersama dengan pasangannya. (Foto: Istimewa)

CALIFORNIA, batamtoday - Di usianya yang menginjak 85 tahun, mungkin dialah satu-satunya pria yang bisa membuat iri banyak pria lain yang jauh lebih muda darinya, karena stamina dan keberuntungannya. Sayangnya, kini 'pria perkasa' ini, Hugh Hefner, dikabarkan jatuh sakit.

Pemilik kerajaan Playboy ini hampir tak pernah absen dari berbagai acara yang mengundangnya. Namun, kali ini Hefner terpaksa membatalkan kehadirannya di Brazil karena kondisi kesehatan yang tak mendukung. 

Hefner sendiri sempat menyampaikan kabar ini lewat Twitter-nya pada Kamis (16/2). Sontak, kabar sakitnya pria yang selalu dikelilingi wanita cantik ini mengejutkan dan membuat banyak pihak khawatir.

"Aku mengubah rencana kunjunganku ke Rio for Carnival karena tak enak badan," tulis Hefner. 

Pengumuman ini muncul satu hari setelah sang bos Playboy menceritakan bahwa pesta Valentine yang diselenggarakannya terpaksa berakhir di tengah jalan karena 'kepanikan yang tak terduga'. Kondisi kesehatan Hefner yang memburuk memang cukup bisa dimaklumi, mengingat stress yang menderanya selama satu minggu terakhir. Salah satu putranya, Marston (21 tahun) ditahan pada Minggu (12/2) karena penyerangan yang dilakukannya pada kekasihnya yang juga salah satu gadis Playboy, Claire Sinclair, di rumah mereka di Pasadena, California.