Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Resmi Dibuka Aunur Rafiq, Turnamen Sepak Bola Kundur Diikuti 16 Kesebelasan
Oleh : Wandy
Kamis | 29-11-2018 | 09:16 WIB
kundur-turnamen.jpg Honda-Batam
Bupati Karimun, Aunur Rafiq menendang bola pertanda Turnamen Sepak Bola Kundur resmi dibuka, Rabu (28/11/2018). (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Turnamen sepak bola di Kecamatan Kundur Utara resmi digelar, setelah dibuka secara resmi oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, Rabu (28/11/2018) sore.

Sebanyak 16 kesebelasan sepak bola dari seluruh kecamatan di Kabupaten Karimun akan berlaga. Pertandingan tersebut dilaksanakan di lapangan Raja Ali Haji, Kelurahan Tanjung Berlian Kota, Kecamatan Kundur Utara.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan, turnamen yang digelar ini dapat meningkatkan kualitas permain sepak bola Karimun. "Turnamen ini kita jadikan sebagai ajang silahturahmi antar masyarakat Karimun yang cinta akan olahraga sepak bola," kata Rafiq.

Rafiq mengatakan, turnamen tersebut diselenggarakan oleh Dispora Karimun dan masyarakat Kundur Utara Khususnya. Ia meminta kepada masyarakat agar sama-sama memberikan dukungan agar turnamen ini berjalan lancar.

"Kepada seluruh tim selamat bertanding, bermainlah secara sportif sehingga pertandingan ini menarik untuk ditonton oleh masyarakat. Dan kepada wasit pimpinlah dengan adil, begitu juga dengan masyarakat menjaga keadaan, karena tidak mungkin kita buat ribut di kampung sendiri," kata Rafiq.

Pembukaan ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Aunur Rafiq dan Ketua DPRD Kabupaten Karimun. Nantinya tim-tim pemenang serta pemain terbaik akan memperoleh hadiah berupa piala dan uang pembinaan.

Editor: Gokli