Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semarak Pesta Malam Tahun Baru di Hotel Horison Ultima King's Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 28-11-2018 | 13:16 WIB
deurban-kings1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

New Years Eve Party Hotel Horison Ultima King's Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Hotel Horison Ultima King's Batam yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Seraya Atas, bakal memberikan hiburan yang menarik untuk anda di pengunjung tahun 2018.

Malam pergantian tahun akan dihibur band ternama dan ada DJ yang terkenal. Juga ada lucky draw dengan banyak hadiah menarik lainnya.

"Kami memiliki tema akhir tahun 'DE'URBAN'. Artinya mencakup semua kalangan dari berbagai generasi. Kostum yang dikenakan adalah pakaian bernuansa casual perkotaan sehari-hari agar menciptakan kesan santai namun tetap asyik," ujar Sport and Activities Supervisor Harison Ultima King's, Maverrick pada Rabu (28/11/2018).

Di DE'URBAN, para tamu akan disambut dengan makan malam di Lobby hotel dan di Santan Resto dan Sakeca Lounge lantai 6 dengan hiburan live musik. Setelah itu, anda akan diarahkan ke Asher Bistro & Lounge yang ada di lantai 11 yang merupakan venue utama untuk merayakan pergantian tahun.

Di sini, Horisoners akan dihibur dengan penampilan dari Inpresion Band yang akan membawakan lagu-lagu top 90's hingga lagu-lagu terbaru saat ini. Sambil menikmati hiburan, Horisoners juga akan dimanjakan dengan Live BBQ dan banyak atraksi yang menarik.

"Ada BBQ dan gemes dengan berbagai hadiah voucher hotel dan makan malam. Puncak acara akan dihibur dengan penampilan DJ cantik yang masih dirahasiakan identitasnya. Selain itu juga ada kembang api yang akan dinyalakan tepat saat pergantian tahun baru," katanya.

Selain itu dekorasi yang disajikan pun dijamin cocok untuk Horisoners yang suka update Photo di Media Sosial. Anda juga bias melihat pemandangan Batam pada malam hari di malam puncak pergantian tahun, bahkan bias melihat ke Singapura saat langit cerah.

"Ada pesta kembang api dan dilantai 11 pengunjung juga bisa menikmati kembang api dilokasi yang lain," ungkapnya.

Bagi anda yang ingin reservasi cukup mengeluarkan Rp250 untuk satu orang dan Rp450 ribu untuk yang berpasangan atau berdua. Anda juga bisa mendapatkan potongan harga Rp50 ribu khusus yang reservasi perorangan dan berlaku paling lambat sampai 10 Desember. Info lebih lanjut, bisa menghubungi (0778) 430003, atau datang langsung ke Hotel Horison Ultima Kings Batam.

Editor: Yudha