Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Porprov IV Kepri 2018

Hari Ketiga, Kontingen Karimun Raih 10 Medali Emas
Oleh : Wandy
Rabu | 28-11-2018 | 12:52 WIB
voli-porprov.jpg Honda-Batam
Tim Voli putri Karimun bertanding dengan tim Batam. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pada hari ketiga pelaksanaan Poprov Kepri IV, Kontingen Kabupaten Karimun berhasil meraih 10 emas, sehingga saat ini total perolehan 19 medali emas.

Ketua Kontingen Kabupaten Karimun, Amir Aca mengatakan, untuk 10 emas yang diraih Kabupaten Karimun saat ini dari cabor Muaythai 3 emas, Bridge 4 emas, panjat tebing 2 emas, dan 1 emas dari cabor Hapkido yang didapat pada hari pertama pertandingan.

"Alhamdulillah Karimun dapat tambahan 10 emas, jadi total medali yang didapatkan 19 emas," kata Amir Aca, Selasa (27/11/2018).

Untuk diketahui, cabor bola voli putri saat ini sedang menanti pertandingan final melawan Batam. Cabor silat sudah masuk partai semifinal, lalu cabor Badminton untuk tiga kelas masuk dalam seperempat final, yakni single putra, satu single putri dan satu ganda putra.

Sedangkan cabor bola voli putra, melawan kontingen Kabupaten Lingga dalam memperebutkan juara 3 dan 4. Dan untuk cabor tenis lapangan kelas tunggal putra dan kelas ganda putra berhasil masuk final.

"Kita berdoa cabor yang masuk final mampu menyumbang emas bagi Karimun, sehingga cabor lainnya dapat termotivasi dengan atlit yang telah lebih dulu masuk final dan merebut emas," ucapnya.

Editor: Yudha