Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kirim 165 Atlet, Natuna Ikuti 14 Cabor di Porprov IV Kepri
Oleh : Kalit
Minggu | 25-11-2018 | 19:32 WIB
natuna_atlet.jpg Honda-Batam
Atlet Natuna di Porpov Kepri ke-IV Tahun 2018 (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM,Natuna - Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Kepri ke-IV Tahun 2018 di Tanjungpinang diramaikan barisan devile kontingan Kabupaten Natuna yang menghadirkan 165 atlet di Lapangan Sulaima Abdullah, Tanjungpinang, Minggu (25/11/2018).

Kontingen Kabupaten Natuna dipimpin langsung Kadisdikpora Kabupaten Natuna Suherman. Dalam divile ini, Ketua KONI Natuna Zamroni juga ikut tampil. Atlet Natuna nantinya akan mengikuti 14 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kspri) Nurdin Basirun dalam sambutannya meminta, seluruh atlet yang ikut Porpov IV Kepri 2018 hendaknya menjunjung sportifitas dalam semua pertandingan guna persiapan PON 2020 di Papua.

" Sportifitas yang utama, atlet yang mendapat juara akan persiapan nanti untuk PON di Papua," ucap Nurdin.

Sedangkan Ketua Pelaksana Porprov IV Kepri Nur Syafriadi dalam laporannya mengatakan, seluruh pertandingan cabang olahraga dilaksanakan di venue di Tanjungpinang,

Sementara itu, sebagai tuan rumah Porpov IV Kepri Tahun 2018, Tanjung Pinang merupakan kontigen paling terbanyak dengan 300 atlet dan official.

Dalam ajang devile ini,para kontigen 7 kabupaten /kota Se Kepri melintas di panggung kehormatan yang dengan setia melambaikan tangan kepada seluruh peserta devile terdiri dari Gubernur Kepulauan Riau ,Wakil Gubernur Kepri para bupati dan walikota sebagai Kepri.

Editor: Surya