Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nur Fajar Ramadhan Sumbang Emas Ketiga untuk Kontingen Kabupaten Karimun
Oleh : Freddy
Minggu | 25-11-2018 | 12:04 WIB
nur_karimun.jpg Honda-Batam
Nur Fajar Ramadhan, atlet sepeda sport Kabupaten Karimun di Porpov Kepri ke-4 tahun 2018 (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Keperkasaan atlet sepeda sport Kabupaten Karimun di ajang Porprov Kepri ke 4 tahun 2018 di Tanjungpinang terus berlanjut.

Di hari kedua pertandingan sepeda sport kelas MTB XC ,atlet sepeda Nur Fajar Ramadhan kembali menyumbangkan medali emas bagi kontingen kabupaten Karimun.

Nur Fajar Ramadhan yang sehari sebelumnya berhasil meraih 2 medali emas di kelas ITT dan Creterium memang masih cukup perkasa atas lawan-lawannya di ajang multi event 4 tahunan ini.

Ketua umum KONI Kabupaten Karimun, Jhon Abrison mengatakan, keberhasilan atlet sepeda kabupaten Karimun menyumbangkan medali emas di kelas MTB XC ini, sangat menggembirakan kita semua .

Cabang sepeda sport merupakan cabang yang pertama menyumbangkan medali bagi kontingen kabupaten Karimun di ajang Porprov Kepri ke 4 di Tanjungpinang.

Menurutnya, cabang sepeda sport ini merupakan salah satu cabang yang diprediksi bisa menyumbangkan medali bagi kabupaten Karimun .

"Sekarang sudah kita lihat hasilnya ,cabang sepeda sport sudah menyumbangkan 4 medali , 3 emas dan 1 perunggu atas nama atlet Nur Fajar Ramadhan dan Yoga Pratama." Jelas Jhon Abrison.

Ketua kontingen Kabupaten Karimun,Amir Aca, mengatakan, prestasi yang telah diraih atlet sepeda dari kabupaten Karimun perlu diberikan apresiasi dan acungan jempol

Semangat para atlet sepeda untuk terus meraih medali perlu diikuti atlet-atlet cabang olahraga lainnya dan kita harapkan para atlet sepeda akan terus menyumbangkan medali bagi kontingen kabupaten Karimun.

Dari data yang diperoleh BATAM TODAY, kontingen Kabupaten Karimun hingga Minggu ( 25/11-2018) sudah mengumpulkan 4 medali emas dan 2 medali perunggu/ Medali perunggu dipersembahkan atlet biliar atas nama Jemmy yang berlaga di nomor team single 8 ball pada sehari sebelumnya.

Editor: Surya