Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cabor Sport Sepeda Sumbang Medali Emas Perdana Bagi Kabupaten Karimun
Oleh : Freddy
Sabtu | 24-11-2018 | 16:04 WIB
atlit-sepeda-karimun1.jpg Honda-Batam
Atlit sport sepeda Karimun yang meraih prestasi gemilang di Porprov Kepri 2018. (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Medali emas perdana bagi kontingen kabupaten Karimun diraih dari cabang olahraga sport sepeda atas nama Nur Fajar Ramadhan. Sementara Yoga Pratama menyumbangkan medali perunggu.

Nur Fajar Ramadhan berhasil menyumbangkan 2 medali emas dari kelas Individual time trial dan kretium. Sementara rekan setimnya Yoga Pratama berhasil meraih medali perunggu.

Ketua Umum KONI Kabupaten Karimun, Jhon Abrison mengatakan keberhasilan meraih medali dan prestasi yang diraih atlet sport sepeda tidak terlepas dari kesungguhan dan semangat para atlet dalam berlatih.

Menurutnya, keberhasilan yang diraih atlet sport sepeda ini tak terlepas dari pembinaan yang dilakukan Pengkab ISSI Kabupaten Karimun di bawah kepemimpinan H. Anwar Abubakar yang sudah cukup bagus dan banyak prestasi yang berhasil ditorehkan atlet sepeda dari negeri berazam ini.

"Mudah-mudahan keberhasilan dari atlet sepeda kabupaten Karimun meraih medali emas ini akan diikuti dari cabang-cabang olahraga lainnya di Porprov Kepri ke 4 ini," harapnya.

Sementara ketua kontingen Kabupaten Karimun, Amir Aca mengatakan kalau dirinya merasa optimis kontingen Kabupaten Karimun di Porprov Kepri ke 4 tahun 2018 Tanjungpinang dapat meraih medali sebanyak-banyaknya.

Rasa optimis ini dapat dilihat dari tingginya semangat para atlet yang akan berlaga di ajang Porprov meskipun dengan segala keterbatasan tetapi mereka para atlet dan pelatih terus berlatih dan tetap semangat.

Menurutny Long Aca panggilan Akrabnya, prestasi yang telah ditunjukkan atlet sport sepeda akan memotivasi atlet cabang lainnya untuk mendulang medali bagi kabupaten Karimun.

Editor: Yudha