Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Ini, Ari Lasso Hibur Penggemar di Mall Botania II
Oleh : CR1
Sabtu | 24-11-2018 | 14:28 WIB
ari-lasso1.jpg Honda-Batam
Ari Lasso. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masih ingat Ari Lasso? Musisi yang terkenal dengan lagu berjudul 'Rahasia Perempuan' ini akan tampil di Lapangan Parkir Mall Botania II, Batam, Sabtu (24/11/2018) malam.

Penggemar musisi legendaris ini tentunya sudah tidak sabar menunggu penampilannya dalam menyanyikan setiap tembang dari nomor-nomor wahidnya dalam gelaran acara bertemakan 'Karya Gak Tau Batas'.

Awang, selaku panitia penyelenggara acara dari EO Langit Creative Future mengatakan bahwa untuk Ari Lasso sendiri akan performace pada pukul 10:00 Wib malam ini.

"Kalau Ari Lasso performancenya nanti malam jam 10," ujarnya.

Tidak hanya Ari Lasso saja yang akan mengambil panggung malam ini, beberapa group band lokal kota Batam juga akan ikut andil sebagai opening band pada gelaran Soundsasion hari ini. Di antara band lokal itu sendiri ada Flat Face, Ratssteady, Sun of East dan Yemercy.

Terlihat dari pantauan sementara Batamtoday.com di lokasi acara, beberapa stand booth pameran telah terpasang, begitu juga dengan panggung utama.

Awang menjelaskan, bahwa acara soundsations ini akan dimulai sejak pukul 03:00 Wib, sore ini. Dan juga akan ada beberapa workshop menarik lainnya seperti Music and Videography Workshop, GAC Submission Booth, Visual Arts Showcase, dan juga Local Market.

"Kita mulai sejak jam 3 sore nanti. Nanti akan ada acara komunitas gathering. Ada juga workshop videography, fotography, juga photobooth 180, ada bazar kuliner serta penampilan band lokal," jelasnya.

Bagi pengunjung ataupun penonton yang akan hadir di gelaran ini, juga berkesempatan mendapatkan beberapa merchandise dan hadiah menarik lainnya.

"Kita telah adakan challange cover lagu Ari Lasso, dengan hadiah photo bareng sang artis dan juga recording di rumah studio. Ada juga merchandise gratis lainnya dengan mengikuti kegiatan ini. jadi nanti penonton yang datang akan disuguhi beberapa engagement dan bisa mendapatkan merchandiser tersebut," pungkasnya.

Editor: Yudha