Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

438 Atlit Karimun Bertanding di Poprov Kepri 2018
Oleh : Wandy
Jum\'at | 23-11-2018 | 14:40 WIB
atlit-karimun-porprov1.jpg Honda-Batam
Bupati Karimun, Aunur Rafiq melepas atlit yang akan bertanding di Porprov Kepri 2018. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sebanyak 438 atlit asal Kabupaten Karimun akan bertanding mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri yang diadakan di Tanjungpinang pada tanggal 25 November 2018.

Dari 438 atlit dengan 25 cabang dan 27 cabang yang dipertandingkan. Dimana para atlit asal Karimun ini sudah melakukan Training Center (TC) selama 4 hari dan hari ini ditutup oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq yang sekaligus melepas keberangkatan para atlit.

"Kita hari ini menutup kegiatan TC yang dilakukan atlit kita selama lebih kurang 4 hari dan hari ini juga kita melepas keberangkatan para atlit untuk bertanding di Tanjungpinang," kata Rafiq, Jumat (23/11/2018).

Dijelaskan Rafiq, untuk keberangkatan para atlit dilakukan secara bertahap dimana pada dua yang lalu, pihaknya sudah memberangkatkan atlit dari balap sepeda, bola voli dan sepak bola.

"Dan hari ini kita memberangkatkan tim basket dan pada besok baru secara keseluruhan diberangkatkan," katanya.

Dia berharap, dengan waktu TC yang singkat ini dapat memberikan semangat kepada para atlit untuk berjuang meraih prestasi. Hal ini bukan hanya dialami Karimun saja melain seluruh Kabupaten Kota.

"Namun kita yakin dan percaya akan kemampuan para atlit kita dapat meraih prestasi terbaik. Dari semua cabang yang ikut bertanding semuanya kita handalkan dan semoga mereka dapat menjadi yang terbaik hingga akhir pertandingan," katanya.

Editor: Yudha